Semarakkan HUT RI Ke-78, Kecamatan Medan Kota Gelar Turnamen Sepakbola

Semarakkan HUT RI Ke-78, Kecamatan Medan Kota Gelar Turnamen Sepakbola

Hendri
By -
0

Turnamen sepak bola kecamatan medan kota 2023
Camat Medan Kota DR. Raja Ian Andos Lubis, S.STP M.AP Saat Melakukan Tendangan Bola Dalam Rangka Turnamen Sepak bola Kecamatan Medan Kota 2023
Bicaranews.com | MEDAN - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, Kecamatan Medan Kota menggelar turnamen sepak bola. 

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Camat Medan Kota DR. Raja Ian Andos Lubis, S.STP M.AP ditandai dengan tendangan bola pertama di Lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Rabu (9/8/2023). 

Ketua Panitia pelaksanaan Turnamen Bola, Juni Hardian yang juga Lurah Teladan Barat mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 6 tim yang berasal dari Lurah, ASN, Mandor P3SU, Kepala Lingkungan, Maupun, instansi dalam Kecamatan Medan Kota. 

"Turnamen ini berlangsung mulai hari ini dan final akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2023," ungkapnya.

Lurah Teladan Barat ini juga mengatakan, dimana kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin kekompakan antar Lurah, ASN, Mandor dan kepala lingkungan se-Kecamatan Medan Kota.

Turnamen sepak bola kecamatan medan kota 2023
Camat Medan Kota DR. Raja Ian Andos Lubis, S.STP M.AP Saat Memimpin Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kecamatan Medan Kota 2023
"Kegiatan ini untuk menyemarahkan HUT  RI Ke-78, dan kepada peserta yang berhasil meraih juara 1,2,3, dan harapan 1 mendapat uang pembinaan, trofi dan medali bagi juara 1,2,3, untuk harapan 1 kita tidak memberi medali hanya uang pembinaan ditambah trofi," ungkap Juni Hardian

Lanjut Juni Hardian, pada pembukaan turnamen tim Kecamatan Medan Kota melawan Sei Renggas 1/Mesjid. Berhasil dimenangkan tim Kecamatan Medan Kota dengan skor 5-0. " Terima kasih kepada seluruh panitia turnamen sepakbola yang telah mengsukseskan pembukaan turnemen tersebut," lanjut Juni.

Sementara itu, Camat Medan Kota DR. Raja Ian Andos Lubis, S.STP M.AP mengatakan, turnamen sepak bola itu merupakan kegiatan perdana dari serangkaian kegiatan perlombaan atau pertandingan yang sudah digagas dan dirancang oleh panitia HUT RI Ke-78 Kemerdekaan RI. 

"Kegiatan ini untuk mempererat kerjasama dan silaturrahmi sesama Lurah, ASN, Mandor P3SU, Kepala Lingkungan (Kepling), Khususnya Masyarakat Kecamatan Medan Kota serta upaya dalam mengingat kembali perjuangan dan momen Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkapnya. 

Camat Raja Ian Andos melanjutkan, turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir HUT RI yang tahun lalu direbut oleh tim Kecamatan Medan Kota. "Selain trofi dan uang pembinaan serta medali, untuk menyemarakkan kegiatan kami secara pribadi nantinya juga akan memberikan bonus kepada top skor, pemain terbaik dan tim terbaik," ujarnya. (Bn) 

Turnamen sepak bola kecamatan Medan Kota 2023
Lurah Sudirejo II Firman Lubis Beserta 6 Tim Saat Mendengarkan Arahan Dari Camat Medan Kota

Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)