Forkopincam Babalan Diminta Segera Tutup Kegiatan Pasar Malam

Forkopincam Babalan Diminta Segera Tutup Kegiatan Pasar Malam

Hendri
By -
0



Pemkab Langkat
Tong Setan Milik Pengusaha "Pasar Malam" yang Siap Beroperasi Malam ini, Sabtu (11/5/2024)

Bicaranews.com | PANGKALANBRANDAN - Forkopincam Kecamatan Babalan di minta untuk segera menutup kegiatan Pasar Malam yang berada di dekat Tugu Makam Pahlawan, Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu (11/5/2024).


Pasalnya, malam ini kegiatan Pasar Malam tersebut akan dibuka oleh pemiliknya. Kami masyarakat yang tinggal dilokasi Pasar Malam, sangat kecewa terhadap Lurah dan Camat Babalan.


"Dimana kedua pejabat ini diduga telah memberikan izin terhadap pelaku usaha Pasar Malam, sehingga pemilik usaha tersebut beroperasi tanpa tidak memikirkan efek dari suara mesin yang bising ditambah teriakan pengunjung," ujar salah satu Warga kepada wartawan meminta namanya tidak ditulis.


Seharusnya, pemilik usaha Pasar Malam sebelum membuka usahanya terlebih dahulu melakukan musyawarah dengan masyarakat setempat. Bukan langsung membuka usaha tersebut untuk mencari keuntungan pribadi diatas penderitaan masyarakat" ucapnya.


"Mulai hari ini kami tidak mau lagi terulang kembali sama seperti sebelumnya pernah terjadi. Dimana, kami hanya diberikan 4 lembar kupon dengan harga Rp10.000 per satu kupon.


"Sementara kami setiap malam mendengar suara - suara bising Sepmor Knalpot blong yang dapat memekakkan telinga dan belum lagi suara teriakan para pengunjung," cetusnya.


Oleh karenanya, pihak Camat, Danramil serta Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta Sembiring dengan rasa hormat," kami minta untuk segera mengurungkan niat pemilik Pasar Malam untuk tidak beroperasi malam ini.


Bang Jabrik, selaku pengawas Pasar Malam saat ditanyakan wartawan perihal musyawarahnya dengan masyarakat setempat mengatakan," pihak nya sudah menyerahkan terhadap inisial BA dari Bhabinsa.


Jadi sama dia aja bang, dia yang kondisikan semua," katanya singkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)