Sat Samapta Polres Langkat Patroli Presisi Untuk Menciptakan Kondisi Aman dan Lancar

Sat Samapta Polres Langkat Patroli Presisi Untuk Menciptakan Kondisi Aman dan Lancar

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Langkat di BRI Stabat, Sabtu (11/5/2024) Hingga Siang

Bicaranews.com | LANGKAT - Satuan Samapta Polres Langkat efektif menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di kawasan Kota Stabat, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Patroli tesebut digelar dengan menggunakan R4 pada Sabtu (11/5/2024) Pukul 08.00 Wib.


Kegiatan juga bagian dari program Patroli Perintis Presisi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas dan kemacetan," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan.


Personil yang libatkan hari ini yaitu Aipda Nepri Pasaribu, Aipda Muheri,⁠ Aipda Zulfan dan Aipda Rawab Siregar. Personel ini bertugas untuk mengawasi dan memantau situasi di beberapa titik krusial seperti Stasiun kereta api Stabat.


Kemudian di Gerbang tol Kuala Bingai, Bank BNI Stabat, Bank BRI Stabat, dan di beberapa persimpangan penting di wilayah hukum Polres Langkat," tutur AKP Rajendra.


Selama ber patroli, situasi di sepanjang jalan Kota Stabat terpantau aman dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol. Kehadiran patroli di spot-spot penting tersebut sangat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta membantu mengurangi resiko kemacetan dan gangguan keamanan.


Sebelumnya, Kasat Samapta Polres Langkat AKP Adi Haryono, SH menyebutkan, “ bahwa Patroli adalah upaya Polres Langkat untuk menjamin keamanan masyarakat dan kelancaran lalu lintas, khususnya di wilayah yang di anggap perlu peningkatan keamanan dan pengawasan," kata Kasi Humas.


Makanya, Polres Langkat berkomitmen untuk melanjutkan Patroli sebagai bagian dari inisiatif Presisi Polri.


"Ya mudah - mudahan, secara keseluruhan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat" lanjutnya.


Guna mendemonstrasikan komitmen berkelanjutan Polres Langkat dalam melindungi dan melayani masyarakat," pungkasnya. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare -mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)