Pasangan Nugrah/Anggi Sukses Rebut Piala Bergilir PB. Teluk Bakau Badminton Club

Pasangan Nugrah/Anggi Sukses Rebut Piala Bergilir PB. Teluk Bakau Badminton Club

Hendri
By -
0



TBBC Club Bandiminton
Ketua PB TBBC Hari Hartoyo Saat Memberikan Piala Bergiilir Kepada Juara I Ganda Putra Nugrah/Anggi di Lapangan PB Teluk Bakau Badminton Club Jalan Mahoni Gang Mahoni IV Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang

Bicaranews.com | DELISERDANG - Jadi Agenda Rutin, PB. Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) kembali menggelar Turnamen Badminton Ganda Putra “Piala Bergilir”.  Pasangan Nugrah/Anggi berhasil meraih juara setelah sukses menumbangkan pasangan Fadli/Zulfikar (Juara 2) di laga final yang di gelar di lapangan PB. Teluk Bakau Badminton Club (TBBC), Jalan Mahoni Gg Mahoni IV, Marinda lI, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Kamis (16/5/2024) malam.


Pantauan Bicaranews.com dilapangan riuh penonton dan antusias warga menyaksikan mereka adu ketangkasan menunjukan performa terbaik dalam mengolah si bulu angsa putih. Lengkingan sorak saat pemain berhasil mendapatkan poin.


TBBC Bandminton Club
Pasangan Ganda Putra Nugrah/Anggi Berhasil Meraih Juara I Piala Bergilir PB. TBBC Setelah Menumbangkan Pasangan Ganda Putra Fadli/Zulfikar dengan Rubber Set

Ketua Karang Taruna Damar, Desa Marindal II, Sari Sandi yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut mengapresiasi kegiatan yang digelar PB. Teluk Bakau Badminton Club (TBBC). Menurutnya, event tersebut sangat positif, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat.


"Kegiatan olahraga seperti ini bisa tetap di pertahankan dan berkelanjutan di Desa Marindal II, khususnya di Kampung Baru dan Mahoni. Orientasinya adalah karakter dari pada masyarakat kita supaya meningkatkan olahraga ini adalah semangatnya, yang kedua adalah silaturahminya,” ujarnya pria yang kerap disapa bung Sandi.


TBBC Badminton Club
Ketua Karang Taruna Damar, Desa Marindal II Kecamatan Patumbak, Deliserdang Sari Sandi

Pasangan Nugrah/Anggi mengaku merasa puas dan bangga bisa menjadi juara setelah melalui pertarungan sengit dengan rabber set. “Kami merasa puas dengan perlawanan dari lawan kami”, ungkap Nugrah.


Panitia pelaksana kegiatan mengatakan, malam final turnamen Piala Bergilir ini, penonton sangat bersemangat memberikan dukungan kepada kedua tim." ya, “penonton pun sangat bersemangat bersorak memberi dukungan," ungkap panitia.


TBBC Bandminton Club
Pasangan Ganda Putra Fadli/Zulfikar Juara II Turnamen Badminton Piala Bergilir PB. TBBC 

Pada kesempatan itu juga, panitia Edy Kurniawan dan Prayogi menyebutkan,  turnamen badminton ini diselenggarakan untuk memperkuat silaturahmi antar warga Mahoni-kampung baru Dusun II Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak. "Ya, kita sudah dua kali mengadakan kegiatan turnamen, tetap tujuan nya mempererat silaturahmi antar warga," ujarnya. 


Selanjutnya, Panitia menyerahkan hadiah Tropy, sembako dan uang pembinaa dengan total hadiah Rp 2.500.000,- kepada pasangan juara. Untuk juara pertama hadiah diserahkan oleh Ketua PB. TBBC, Hari Hartoyo dan hadiah untuk juara dua oleh Wakil TBBC, Prayogi sedangkan juara tiga diserahkan oleh Sekjen TBBC, Edy Kurniawan kemudian dilanjutkan foto bersama.


TBBC Badminton Club
Pasangan Ganda Putra Jhon/Taufik Juara III Turnamen Bandminton PB. TBBC

“Untuk kedepannya PB.Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) akan menggandeng Karang Taruna setempat. Insyaallah, kita akan berkerjasama dengan karang taruna, tadi kita sudah komunikasi dengan karang taruna”, tambah Ketua PB. TBBC, Hari Hartoyo.


Seperti diketahui, event bulutangkis ini digelar mulai tanggal 3 April hingga 16 Mei 2024 dan diikuti 12 tim dari desa Marindal 2. (HH/Bn) 


TBBC Bandminton Club
Para Peserta Turnamen Bandminton Piala Bergilir PB. TBBC


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)