Ketua Pansus LKPJ DPRD Sumut Uji Petik ke SMAN 5 Medan, Supraba Ika Sari Sampaikan Terima Kasih

Ketua Pansus LKPJ DPRD Sumut Uji Petik ke SMAN 5 Medan, Supraba Ika Sari Sampaikan Terima Kasih

Hendri
By -
0



DPRD Sumut
Bicaranews.com | MEDAN - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ir Tangkas Manimpang Lumbantobing melaksanakan kunjungan kerja di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Medan di Aula Sekolah SMAN 5 Medan Jalan Pelajar No.17 Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (16/5/2024).


Kedatangan Anggota DPRD Sumut itu bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala SMAN 5 Medan, Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Pd beserta guru-guru lainnya. Turut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Sumut Kurnia Utama, ST dan Kabid Pengembangan SMA, M. Basir Hasibuan, M.Pd


Dalam sambutannya, Supraba Ika Sari menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) serta Ketua Pansus LKPJ DPRD Sumut, Ir Tangkas Manimpang Lumbantobing atas kunjungannya di SMAN 5 Medan.


DPRD Provinsi Sumatera Utara

"Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan bantuan revitalisasi gedung kepada Sekolah kami yang telah selesai Desember tahun 2023 lalu dan kita mulai memakai gedung tersebut atas Izin Bapak Kabid Pengembangan SMA di bulan Januari tahun 2024," ucapnya.


Supraba juga menyampaikan bahwa SMAN 5 Medan mendidik kurang lebih 1285 siswa/i dan tenaga pengajar sebanyak 110 Guru untuk pembina generasi muda indonesia. Tentunya, tambah Supraba, kedepannya akan ada perencanaan-perencanaan khususnya dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk meningkatkan layanan kualitas SMAN 5 Medan.


"Secara infrastruktur masih banyak kelemahan kita dalam tahap berbenah pasca revitalisasi tentunya harapan warga SMAN 5 Medan seperti Bapak/ibu lihat hari ini, tetapi masih cukup banyak ruang belajar yang butuh perhatian seperti gedung laboratorium yang menjadi PR besar bagi SMAN 5 Medan. Memang tidak bisa kita akui bahwa beberapa diantaranya masih belum sempurna, melalui kesempatan ini kami berharap untuk kedepannya akan ada perencanaan perencanaan dalam kegiatan positif buat SMAN 5 Medan," paparnya.


Dprd Provinsi Sumut

Disela-sela kunjungan kerja tersebut, Ir Tangkas Manimpang Lumban Tobing kepada awak media menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar SMAN 5 Medan atas kesediaannya waktu dan tempat. Dikatakannya, kunjungan tersebut untuk melihat langsung dan menyesuaikan sesuai dengan keterangan yang di terima di RDP.


"Kunjungan hari ini bertujuan sebagai uji petik di lapangan untuk menyesuaikan keterangan keterangan yang sudah kami peroleh di rapat RPD di Provinsi Sumatera Utara dengan realita yang ada dilapangan," ungkap Ir Tangkas Manimpang.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Ir. Abdul Haris Lubis, M.S yang mewakili Sekretaris Dinas Pendidikan Kurnia Utama, ST dan Kabid Pengembangan SMA Dinas Pendidikan Sumatera Utara M. Basir Hasibuan, M.Pd, Kepala Dinas Pertanian Sumatera Utara, Perwakilan Kepala Dinas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd M.Pd dan Para guru SMAN 5 Medan. (HN/Bn) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)