PSMS Medan Libas Labura Hebat FC Pada Pertandingan Pertama Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023

PSMS Medan Libas Labura Hebat FC Pada Pertandingan Pertama Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - PSMS Medan sukses mengantongi tiga poin di pertandingan pertama Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 yang digelar di Stadion Teladan Kota Medan, Kamis (10/8/2023) malam.

PSMS Medan menang telak dengan skor 6-0 atas  tim amatir Liga 3 Sumut, Labura Hebat FC. Assanur Rijal yang bermain di posisi penyerang berhasil mencetak hattrick. Sedangkan Rachmad Hidayat, Iksan Chan, dan Nico Malau yang bermain sebagai pemain pengganti, masing-masing menyumbangkan satu gol.

Atas kemenangan itu, pemain bintang PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengucap syukur bisa memenangkan pertandingan pertama di turnamen pramusim tersebut.

Ia menyebutkan, kemenangan itu buah dari kerja keras yang selama ini telah dilakukan tim PSMS Medan. "Alhamdulillah kita bisa bermain bagus, kompak, dan kuat. Mudah-mudahan di pertandingan kedua nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan kembali menang,” kata Rachmad Hidayat, Jumat (11/8/2023).

Walau menghadapi tim amatir Liga 3 Sumut di pertandingan pertama Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023, Rachmad Hidayat mengaku semua tim yang mengikuti turnamen itu sama saja, di mana setiap tim memiliki kekuatan masing-masing.

"Semua tim itu sulit sudah pasti ya, apalagi ini pertandingan pertama. Tapi kan kita sudah latihan lumayan lama dan lumayan kompak," ucapnya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, di pertandingan pertama itu banyak kesalahan yang terjadi saat berada di lapangan. Namun hal itu, sepenuhnya ia percayakan ke tim pelatih untuk melakukan evaluasi. "Pasti banyak kekurangan. Tapi nanti pelatih yang tahu mengenai latihan kita," ungkapnya. (trib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)