Naomi Simaremare Buat SDN 173285 Pariksabungan Lain Dari Sekolah Lain

Naomi Simaremare Buat SDN 173285 Pariksabungan Lain Dari Sekolah Lain

Hendri
By -
0

Naomi Simaremare

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Dibawah tangan seorang Kepala Sekolah Naomi Simaremare, SD Negeri 173285 Pariksabungan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengalami perubahan yang drastis khususnya dalam bidang disiplin.

Mulai menjabat sebagai Kepala Sekolah disana, ia terus menekankan agar sekolah itu dikenal pendidikan dasar yang melahirkan anak didik yang disiplin. Salin itu, Naomi selalu mendorong para anak didiknya untuk terus giat belajar dengan memberikan penghargaan atau hadiah kepada para anak didik berprestasi di dalam kelas mulai juara 1,2,3.

"Setiap juara kelas selalu kita berikan piagam penghargaan dan hadiah berupa buku dan alat tulis dengan tujuan untuk kedepan mendorong anak didik lainnya menjadi berprestasi semuanya untuk kedepan. Selain itu, kita juga terus mengajak orangtua/wali siswa untuk selalu mengawasi dan mengontrol anak-anak untuk rajin belajar," ungkapnya kepada bicaranews.com, Sabtu (24/06/2023).

Ia juga menyampaikan, di sekolah itu untuk tenaga pendidik yakni PNS sebanyak 5 orang, PPPK ada 2 orang dan tenaga honorer 3 orang. " Semoga kedepan sekolah ini melahirkan  murid yang berkarakter, berakhlak mulia, pintar, jadi anak yang memiliki SDM," ucap Naomi yang dikenal dengan gaya/sosok displin, ramah dan tegas .

Hal itu juga diakui salah satu guru di sekolah itu Roguna Simanjuntak, sejak kepemimpinan Kelapa Sekolah Naomi Simaremare Sekolah Dasar itu mengalami peningkatan disiplin.

"Banyak sekalilah perubahan semenjak ibu itu pimpin sekolah ini. Peningkatan displin, kedekatan guru dan anak didik. Dan paling kita saluti dari Ibu itu, kehadirannya di sekolah selalu duluan, pulangpun belakangan. Tak pernah meninggalkan sekolah, kecuali ada urusan rapat atau kantor," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan salah satu orangtua murid yang juga anggota komite sekolah Belprin Simanjuntak menurutnya sejak dipimpin Naomi Simaremare sekolah tersebut makin disiplin mulai dari guru dan murid. " Sejak dipimpin ibu itulah sekolah ini banyak perubahan, salah satunya tentang disiplin," imbuhnya. (Bn)


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)