Kapolres Taput Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan, Warakauri Dan Anak Anggota Polri - TNI Yang Sakit

Kapolres Taput Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan, Warakauri Dan Anak Anggota Polri - TNI Yang Sakit

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH didampingi Kabag Ren Kompol B Limbong dan KBO Sat Pam Obvit Iptu Tamrin Pasaribu, memberikan tali asih kepada sejumlah Purnawirawan, Warakauri Dan Anak Personil Polri - TNI yang mengalami Sakit.

"Pemberian tali asih tersebut dilakukan,  sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap purnawirawan, warakauri khususnya terhadap anak anggota Polri dan TNI yang mengalami sakit.

"Kegiatan anjang sana dengan menemui beberapa purnawirawan, warakauri dan anak anggota Polri dan TNI ke kediaman masing-masing merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyosong HUT Bhayangara ke 77," terang Kasi humas Polres Taput Ipda B Gultom, Jumat (23/6/2023). 

"Kapolres Taput menyerahkan talih asih berupa buah-buahan segar dan uang santunan kepada purnawirawan, warakauri dan anak anggota Polri dan TNI.

"Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para purnawirawan, warakauri dan anak anggota Polri-TNI yang sedang sakit bahwa mereka tetap diperdulikan oleh polri sebagai pejuang," tukasnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)