Ciptakan Rasa Aman Kapolres Taput Sambangi Warga Di beberapa Desa

Ciptakan Rasa Aman Kapolres Taput Sambangi Warga Di beberapa Desa

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH tampung aspirasi warga atas adanya balap liar dan penggunaan knalpot blong yang membuat warga resah dan menggangu kenyamanan.

Keluhan tersebut di sampaikan warga, saat Kapolres bersama bhabinkamtibmas menyambangi  masyarakat beberapa desa, Sabtu, 17 Juni 2023.

JS salah seorang warga mengwakili masyarat Kelurah Hutatoruan X Kecamatan Tarutung, Taput menyampaikan" salah satu yang menjadi sorotan warga yaitu balap liar sepeda motor knalpot blong akhir-akhir ini sudah kerap nengganggu ketenangan warga.

Menurutnya, di beberapa titik jalan umum, sudah sering terjadi balap liar dan sepeda motor menggunakan knalpot blong yang membuat bising warga.

Bukan hanya warga sekitar yang merasakan kegelisaan namun pengguna jalan lain juga merasa terancam atas ulah mereka-mereka, Ujar JS.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolres Taput dengan tegas menyambut keluhan warga.

Sebut Kapolres, hal inilah yang ingin saya dengarkan langsung dari masyarakat sehingga saya turun ke tengah-tengah masyarakat. 

Sambung kapolres, dengan terjun langsung ke masyarakat saya mendengar langsung hal-hal apa yang menjadi suatu persoalan yang membuat warga resah dan merasa terganggu. Disitulah polisi itu hadir dan mampu memberikan solusi dan jalan keluar.

Dengan merespon keluhan warga, Kapolres langsung memerintah personil polres Taput dan polsek sejajaran, agar melaksanakan rajia khusus bagi para pembalap liar dan pengguna knalpot blong.

Tanpa pandang bulu siapa yang menjadi pelaku balap liar dan pengguna knalpot blong supaya di tindak dengan tegas." Tegas Kapolres. (Bn) 


Pewarta : David Lumbantoruan

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)