Kebakaran di Pasar Siborongborong, 5 Rumah Warga dan 10 Unit Kios Ludes - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kebakaran di Pasar Siborongborong, 5 Rumah Warga dan 10 Unit Kios Ludes

Kebakaran Di Siborongborong

Bicaranews.com|Taput - Sebanyak 5 unit rumah milik warga dan 10 kios pedagang milik Pemkab Tapanuli Utara (Taput), di Jalan Dolok Martimbang Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, ludes terbakar, Rabu (22/9/2021).

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Pol Walpon Baringbing kepada wartawan menjelaskan, dari keterangan beberapa saksi, sumber api berasal dari rumah milik Arion Panjaitan.

"Kondisi rumah yang saling berdempetan menyebabkan api langsung cepat menjalar ke 4 rumah lagi dan 10 kios lapak pedagang di Pasar Siborongborong, " jelasnya.

Ia juga menerangkan, 5 rumah yang terbakar tersebut saling rapat dan kios posisinya di belakang rumah yang terbakar tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diaksir miliaran rupiah. Tim Inafis Polres Taput saat ini masih melakukan olah TKP di lapangan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, rumah yang terbakar masing - masing milik, Arion Panjaitan (40), Liston Nababan (40), Pasal Sihombing (43), Dances Silaban (38) dan Mariki Hutagalung (35). (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.