Serius Bina Olahraga, Wali Kota Sibolga Beri Bantuan Pembinaan Bagi Atlet Berprestasi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Serius Bina Olahraga, Wali Kota Sibolga Beri Bantuan Pembinaan Bagi Atlet Berprestasi

Atlet Sibolga

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wujud keseriusan Wali Kota Sibolga terhadap pembinaan dan kemajuan olah raga di Kota Sibolga. Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, menyerahkan Bantuan Pembinaan bagi Atlet Berprestasi Kota Sibolga, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Pada Rabu (22/09/21) siang.

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet berprestasi yang telah mengharumkan dan membawa nama Kota Sibolga ke tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Wali Kota berharap bantuan pembinaan ini, dapat memotivasi para atlet untuk lebih fokus dan disiplin dalam berlatih, dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Kita bersyukur Kota Sibolga memiliki atlet-atlet yang handal, yang mampu mengangkat dan mengharumkan nama Kota Sibolga, dengan demikian KONI Kota Sibolga memberikan apresiasi atas usaha dan perjuangannya. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kemajuan olahraga di Kota Sibolga. Terkhusus buat atlet kami, Pretty Sihite, selamat berjuangan di PON ke-XX Papua, semoga bisa mendapatkan medali emas guna mengharumkan nama Kota Sibolga dan Sumatera Utara," sebut Ketua Umum KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga. 

Atlet berprestasi yang menerima bantuan yakni, Pretty Sihite (cabang atletik) Rp.10.000.000, Wildan Ananda (cabang pencak silat) Rp.1.000.000,-, Kiki Amar Zuki (cabang bina raga fitness) sebesar Rp.750.000. Sert beberapa atlet cabang olahraga angkat berat, Nurul Rizky Putri Rp.2.000.000,-, Gusti Ayu Astuti Rp.1.500.000,-, Yunita S.Rambe, SKM Rp.1.350.000,-, Melly Williem Rp. 1.350.000,-, I Worencius J. Sirait Rp.1.500.000,-.

Turut Hadir pada penyerahan ini, Sekda M Yusuf Batubara SKM, MM, para Asisten, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung M.Pd, Kadis Parpora Rahmat Tarihoran ST, MM, Kakan Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, para pengurus KONI Kota Sibolga, para ketua organisasi Cabang Olahraga. Pretty Sihite mengikuti acara ini melalui Vidcon.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.