Partai Golkar Simalungun Usung Radiapo H Sinaga dan Zonny Waldy

Partai Golkar Simalungun Usung Radiapo H Sinaga dan Zonny Waldy

Rambe
By -


Bicara News|SIMALUNGUN - Rapat pleno diperluas yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Simalungun menetapkan pasangan calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) dan Zonny Waldy diusung Partai Golkar Simalungun, sesuai keputusan rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.
"Sesuai surat hasil rapat penetapan bakal calon Bupati Simalungun di Pilkada 2020, DPP Golkar telah mengesahkan dan menetapkan pasangan RHS-ZW diusung Partai Golkar Simalungun," kata tim pemenangan Pilkada Sumatera Utara Partai Golkar, S Sirait ketika membacakan hasil rapat DPP Golkar di depan seluruh pengurus dan kader Golkar Simalungun, di Kantor Golkar Simalungun Jalan Saribu Dolok, Senin (10/8/2020).
Selain itu, kata Sirait, hasil keputasan rapat dewan DPP Golkar di Jakarta, juga mengesahkan DPD Golkar Simalungun akan menindaklanjuti keputusan hasil rapat DPP sesuai dengan ketentuan organisasi dan perundang-undangan yang berlaku dan mengesahkan DPD Golkar Simalungun untuk mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan sesuai hasil rapat dewan pimpinan pusat.
Sementara calon Bupati Simalungun RHS didampingi Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldy yang turut hadir dalam rapat tersebut berterimakasih kepada seluruh pengurus partai Golkar karena telah memberikan rekomondasi kepada dirinya dan Zonny Waldy untuk maju di Pilkada Kabupaten Simalungun 2020.
"Kami bangga diusung dari Partai Golkar di Pilkada 2020 karena partai pejuang dan berharap dukungan penuh dari pengurus, kader dan organisasi Partai Golkar sehingga dapat memenangakan Pilkada Simalungun 2020 ke depan," kata RHS.
RHS meyakini, dengan kesolidan Partai Golkar akan dapat memenangkan Pilkada 2020.
"Semoga kita menang dan kita menginginkan perubahan di Simalungun kedepan, baik dari peningkatan infrakstruktur, ekonomi dan pengembangan usaha-usaha kecil untuk kesejateraan masyarakat, itu komitmen kami," kata RHS
Ditambahkannya, kehadiran RHS-ZW juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Simalungun dan kepemipinannya akan memberikan kenyamanan untuk bekerja di simalungun, mengembangkan sektor pertanian, kepariwistaan dan peningkatan infratruktur jalan.
Sementara Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani secara tegas menyampaikan kepada pengurus dan kader Golkar untuk mendukung penuh pasangan RHS-ZW di Pilkada Simalungun 2020 dan berharap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung Golkar sebagai pemenang di Pilkada 2020.(sumber:sib)