Seruduk Truck Trado, Pengemudi Mobil Sedan Tewas Di Jalan Tol Balmera

Seruduk Truck Trado, Pengemudi Mobil Sedan Tewas Di Jalan Tol Balmera

Rambe
By -
0


Bicara News|Medan - Satu unit mobil sedan seruduk bagian belakang truk trado yang sedang mogok terparkir di Jalan Tol Belmera Kilometer 17,  antara pintu tol Tanjung Mulia dan Haji Anif, Selasa (11/8/20) dini hari tadi sekira pukul 03.30 WIB. Akibat lakalantas tersebut, pengemudi mobil sedan tewas terjepit di bawah truk.

Mengetahui, peristiwa itu petugas dari jasa marga bersama petugas Satlantas Polda Sumut langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi pengemudi.

Dengan mebawa mesin pemotong,  agar korban dapat dikeluarkan dari dalam mobil yang terjepit.

Kondisi mobil sedan yang dikemudian seorang pemuda ini mengalami kerusakan yang cukup berat, bahkan petugas PT.Jasamarga Tol Belmera, alami kesulitan mengevakuasi korban yang terjepit bagian belakang truk trado, dengan nomor polisi BK-8430-CM yang terparkir di bahu jalan tol.

Proses evakuasi yung berlangsung hampir satu jam, korban yang sudah tewas di lokasi kejadian akhirnya bisa di keluarkan dari dalam mobil.  Kondisi korban cukup parah dibagian kepala dan tubuh/ akibat benturan yang cukup keras.

Setelah menabrak bagian belakang truk trado, yang mengakibatkan bagian atap mobil sedan remuk. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,  menggunakan mobil ambulan milik pihak PT.Jasamarga Tol Belmera.

Menurut supir truk trado, Muhammad Amin,  kejadiannya  terjadi sekira pukul 03.00 pagi.  Dan kecelakaan berawal dari senggolan mobil milik korban dengan mobil minibus lainya.

"Sempat senggolan dengan mobil minibus lainya sebelum terjadi kecelakaan ini. kemudian mobil korban menyeruduk belakang truk yang mogok yang terparkir di bahu jalan," ujar Amin.(garudaP)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)