Aplikasi Mudigo Online Launching, Layani 11 Item untuk Publik

Aplikasi Mudigo Online Launching, Layani 11 Item untuk Publik

Rambe
By -

bicaranews.com

Bicara News|MEDAN - Dengan hadirnya Mudigo Online untuk menjadi pioner dalam berlalu-lintas yang baik, bermartabat dan menambah penguatan ekonomi warga. Sebab, pengalaman crosser di lintasan dan diterapkan dalam berlalu-lintas di sarana publik, menjadi contoh terbaik.
Hal tersebut dikemukakannya Arnold Budiman Hutasoit MM MBA saat bertemu dengan 500-an anggota keluarga besar ojek online (ojol) yang berwadah dalam Mudigo Online, Minggu (9/8) di Kompleks CBD Polonia Medan. Kegiatan sebagai lanjutan touring menandai soft launching aplikasi online Mudigo Asli Kota Medan pada Sabtu (8/8).
Menurutnya, kualitas berkenderaan di arena publik untuk maksud mengenalkan warga tentang aplikasi online Mudigo. Ia menunjuk tergerusnya pendapatan di massa pandemi Covid-19. “Dengan melayani warga berstandar kasih maka mengundang simpati dan penerima layanan akan ‘mengganti’ dengan imbalan besar. Di situlah akan didapat pendapatan dengan kekuatan ekonomi hingga meningkatkan daya beli masyarakat,” tambahnya.
Tokoh pendidikan Sumatera Utara yang di masa Orde Baru turun ke jalan itu mengatakan, aplikasi online Mudigo Asli Kota Medan itu, berkonten lompatan dari apa yang ada selama ini.
“Tahap awal, Mudigo melayani 11 item untuk publik yakni Mudi-jek, Mudi-car, Mudi-betor, Mudi-food, Mudi-counter, Mudi-mart, Mudi-massage, Mudi-beauty, Mudi-baby spa, Mudi-clean dan Mudi-doktor. Artinya, hampir semua kebutuhan publik di Ibu Kota Sumatera Utara sekitarnya, dilayani dengan pendekatan teknologi,” paparnya sambil menegaskan di era menuju era new normal harus mengindahkan protokol kesehatan. Mulai dari bermasker, physical distancing dan pembatasan jumlah peserta.
Ia pun menunjuk pembatasan sesuai anjuran kepolisian. Dari 500-an pengemudi ojol hanya mengizinkan 100 peserta yang mengelilingi Medan. Mohon maaf pada yang 400 lagi. Menunggu kembali berkumpul, pengemudi lainnya beroleh pencerahan dari kepolisian. Di jeda jamuan dilakukan pencabutan nomor keberuntungan dengan puluhan hadiah barang elektronik dari BPJS Ketenagakerjaan.(sumber:sib)