Mitsubishi Pajero Sport Masuk Jurang Di Situmeang Habinsaran

Mitsubishi Pajero Sport Masuk Jurang Di Situmeang Habinsaran

Hendri
By -
0

Pemkab Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Satu unit mobil penumpang pribadi jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BH 1972 MS yang dikemudikan Choki Hutauruk (52) warga Jambi masuk jurang dengan kedalaman 15 meter. 

Kejadian tersebut terjadi jalan umum tepatnya di Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput, Senin (13/11/2023).

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, S.H, M.H, membenarkan kejadian tersebut. Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan. Saat itu di dalam mobil hanya ada 2 orang yaitu pengemudi dan istrinya Mariati Manullang.

Dijelaskan, Dahnial Saragih, menurut keterangan saksi yang di himpun oleh unit laka lantas saat olah TKP menjelaskan, semula mobil datang dari arah Tarutung menuju Arah Siborongborong.

"Saat kejadian, di TKP kondisi jalan menikung dan licin karena hujan gerimis. Saat mobil berjalan di duga pengemudi mengerem lalu selip dan tergelincir lalu terjatuh ke jurang dengan kedalam 15 meter," ucapnya.

Kasat Lantas juga menyampaikan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan. 

"Mobilnya sudah di tarik dari jurang dan di titipkan ke bengkel untuk perbaikan. Saat ini unit laka lantas masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu sedangkan pengemudi dan istrinya sudah di jemput oleh keluarganya," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)