Gencar Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu

Gencar Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Personil Polres Humbahas yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 melaksanakan giat patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Bawaslu serta Gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Humbang Hasundutan. Senin (6/11/2023)

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH, SIK, MH melalui Kasubsi Penmas AIPDA Delmart Sitompul, SH MH mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada tahap pendaftaran capres dan cawapres pemilu 2024. 

"Kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran capres dan cawapres hingga sampai dengan tahap pencoblosan dan pelantikan nanti kita harapkan situasi atau suhu politik di Kabupaten Humbahas tetap aman kondusif,” jelas AKBP Hary.

“Kami TNI - Polri bersama pemerintah daerah dan Instansi terkait lainnya serta mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal pesta demokrasi / pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Humbahas untuk memastikan pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Humbahas aman, lancar, dan damai.” tegas Kapolres Humbahas.

Kegiatan patroli ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

"Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga, jangan mudah dihasut, isu isu yang tidak benar / hoax dan mudah di adu domba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, mari kita jaga dan pelihara kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Humbang Hasundutan tetap kondusif sehingga pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai” tutup Kapolres. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)