Mulai 15 Oktober 2023 Super Air Jet Buka Rute Dari Bandar Silangit - Jakarta, Tawarkan Tiket Super Hemat

Mulai 15 Oktober 2023 Super Air Jet Buka Rute Dari Bandar Silangit - Jakarta, Tawarkan Tiket Super Hemat

Hendri
By -
0

Bandara silangit

Bicaranews.com | TAPUT - Mulai tanggal 15 Oktober 2023, Super Air Jet akan membuka rute penerbangan dari Bandara Udara Sisingamangaraja XII, Silangit dengan menawarkan biaya super hemat mulai dari Rp 739.000 dan diskon tambahan Rp 50.000. 

"Penerbangan Super Air Jet dengan armada Airbus 320-200 yang dilengkapi dengan 180 kursi kelas ekonomi berangkat dari terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju Bandara Udara Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.  Penerbangan tersebut akan berlangsung setiap hari," terang Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dikutip dari halaman bpodt, Jumat (6/10/2023).

Ari Azhari mengatakan semula penerbangan perdana dijadwalkan pada tanggal 26 September 2023 namun diundur menjadi tanggal 15 Oktober 2023."Setiap hari berangkat dari Jakarta pada Pukul 07:20 WIB dan akan tiba di Silangit pukul 09:25 WIB. Sebaliknya, Dari Bandara Silangit berangkat pada pukul 10:05 WIB dan tiba di Jakarta pukul 12:20 WIB," terangnya.

Direktur Utama Super Air Jet ini juga menyampaikan untuk pemesanan awal atau pembelian tiket penerbangan dapat melalui aplikasi BookCabin. Aplikasi tersebut juga sudah ada di App Store dan Google Play Store.

"Kesempatan istimewa momen ini bagi para milenial yang ingin menjelajahi ketenaran Danau Toba. Penerbangan Super Air Jet ini membuat Eksplorasi Danau Toba lebih mudah bagi pelancong dan membuka akses cepat bagi pelancong dari kota-kota lain untuk merencanakan perjalanan ke Danau Toba dengan menawarkan saling terkoneksi ," sebut Ari.

Peluncuran rute menuju Danau Toba melalui Silangit memberikan pelancong dari Jakarta maupun dari kota-kota lain dapat akses langsung ke destinasi super prioritas ini. Sekarang pelancong muda dari Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Ternate dan daerah lainnya semakin leluasa merencanakan perjalanan ke Danau Toba melalui transit  sekali di Bandara Internasional Soekarno -Hatta.

Danau Toba dikenal keindahan alamnya yang memukau dan menjadi magnet bagi pelancong yang mencari pengalaman unik. Explore kali ini, Super Air Jet siap membawa  pelancong  kekinian langsung ke Danau terbesar di Asia Tenggara.

Temukan super nyaman dengan terbang menggunakan armada modern dipadukan dengan layanan dari Super Crew yang keren. Kebutuhan teman perjalanan bisa menikmati Super Intertainment by tripper yang diakses dari Handphone.

Inilah adalah langkah penting dalam komitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para milenials. Super Air Jet percaya bahwa peluncuran rute ini membuka pintu bagi petualang baru dan kenangan yang tidak terlupakan bagi para pelancong muda.

Sementara itu, Executive General Manager (EGM) Bandara Internasional Silangit Ardon Marbun menyambut baik kehadiran maskapai Super Air Jet di Bandara Sisingamangaraja XII, Silangit. Dikatakannya, dengan bertambahnya maskapai di Bandara Silangit akan menjadikan harga tiket terjangkau.

"Kabar baik bagi masyarakat di Kawasan Danau Toba. Dengan bertambahnya maskapai ini, masyarakat semakin memiliki banyak pilihan dengan harga tiket yang lebih bersaing, sehingga akan memperbanyak kunjungan ke Danau Toba," ujarnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)