Kapolres Humbahas Cek Personil PAM Toba Lake Fashion Week Dan Agriculture

Kapolres Humbahas Cek Personil PAM Toba Lake Fashion Week Dan Agriculture

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kapolres  Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH, di dampingi Waka Polres Kompol Briston Agus Muntecarlo Napitupulu, ST SIK, melakukan pengecekan personil Polres Humbahas yang tengah melaksanakan Pengamanan Toba Lake Fashion Week Dan Agriculture di objek wisata Geosite Sipinsur, Jumat (6/10/2023)

Di ketahui bahwa dalam kegiatan event Toba Lake Fashion Week Dan Agriculture tersebut Ada 154 personil Polres Humbahas yang di kerahkan untuk melaksanakan Pengamanan.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengatakan bahwa sudah Menjadi salah satu fokus utama Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan pengecekan yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan terwujudnya kondusifitas keamanan dalam kegiatan Toba Lake Fashion Week dan Agriculture.

"Saya bersama dengan pak waka melakukan pengecekan ini untuk memastikan personil yang melaksanakan PAM benar benar melaksanakan tugasnya." Ucap Kapolres 

"Tujuannya agar masyarakat yang datang dalam event Toba Lake Fashion Week Dan Agriculture merasa aman dan nyaman, karena hadirnya polisi di tengah masyarakat," Lanjutnya.

Sementara itu Terlihat di lokasi event Toba Lake Fashion Week Dan Agriculture tersebut personil Polres Humbahas sedang melaksanakan Pengamanan baik itu patroli maupun yang standby di posnya masing masing. (Humas Polres Humbahas) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)