Penyebar Berita Vidio Mesra Akan di Lapor ke Polisi, NR Berita Itu Hoax

Penyebar Berita Vidio Mesra Akan di Lapor ke Polisi, NR Berita Itu Hoax

Hendri
By -
0



Berita hoax
Wanita Berparas Cantik NR,  Saat Membuat Surat Pernyataan Bahwa Vidio Itu Hoax

Bicaranews.com | LANGKAT - Setelah satu pekan berlalu berita terkait video mesra sedang merayakan hari ulang tahun yang di tuduh oleh warga, bahwa orang dalam video tersebut adalah Kades Serapuh Asli berinisial NH bersama wanita berinisial NR yang menjadi buah bibir di tengah masyarakat saat ini mendapat titik terang.


Pasalnya, bahwa adanya hubungan khusus (mesra) antara NH dengan NR langsung di bantah oleh NR seorang wanita berparas cantik ini, saat di temui wartawan di kediamannya di Kota Siantar Minggu (28/4/2024).


Dalam pertemuan tersebut, NR yang di dampingi pengacara dari Kantor Hukum Mas'ud, SH, MH, CPM, CPCLE, CPL, Adv, mengatakan" saya sudah mengetahui berita itu.


"Dan menyebutkan" saya dituduh selingkuh dengan NH (Pak kades) dari isi berita di media sosial.


Namun sangat disayangkan, masa  orang lain (warga) lebih mengetahui tentang hidup kita, dari pada kita sendiri," ucap NR.


Padahal, saya tinggal di rumah kontrakan ini. Sebab, saya bekerja di sini, dan saya sudah tidak hidup bersama dengan suami lagi, karena sudah berpisah. Maka saya merantau atau bekerja di sini untuk mencari nafkah untuk bisa bertahan hidup.


Dan berita viral pada 22 April 2024 telah membuat surat pernyataan untuk membantah semua isu atau tuduhan yang beredar luas di masyarakat" terang NR.


Bahkan NR telah membuat surat pernyataan diantaranya : 


1. Saya mengenal NH selaku Kepala Desa Serapuh Asli dan saya tidak ada hubungan khusus sebagai kekasih ataupun sebagai istri siri.


2. Saya berkisar bulan Juli tahun 2023 telah bercerai secara syariat Islam dan telah pernah melakukan gugatan perceraian di pengadilan agama Stabat.


3. Terkait berita maupun informasi yang beredar luas di tengah masyarakat. Dan mengatakan saya telah melakukan perbuatan asusila (Perselingkuhan) dengan NH selaku Kepala Desa Serapuh Asli adalah tidak benar atau fitnah, artinya berita itu Hoax.


Hal yang sama juga di sampaikan oleh Mas'ud, SH, MH, mengenai terkait video ulang tahun yang viral itu, kami telah mengetahui siapa aktor yang memainkan berita tersebut. Sebab kami telah mengusut asal usul video, siapa yang merekam video, siapa yang mengedit video dan siapa yang menyebar luaskan video serta nama- nama yang diduga pelakunya ini sudah kami ketahui.


"Maka Insyaallah, pada Selasa depan kami akan membuat pengaduan ke Polres Langkat. 


Selain itu kami berharap kepada masyarakat Desa Serapuh Asli agar dapat menahan diri jangan mudah terprovokasi, dan jangan mudah di hasut sehingga melakukan tindakan yang anarkis yang dapat melanggar aturan hukum. Biarkan proses hukum yang menyelesaikan permasalahan ini" tegas Mas'ud, SH. MH. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)