Bupati Tutup Open Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup Se-Sumatera Utara

Bupati Tutup Open Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup Se-Sumatera Utara

Hendri
By -
0

Bupati Tapu resmi tutup turnamen tenis meja

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan M.Si bersama Ibu Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora SE MM menutup secara resmi turnamen Tenis Meja Soekarno Cup Tahun 2023 Se-Sumatera Utara memperebutkan Piala Ganjar Pranowo dan Bupati Tapanuli Utara, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Minggu (8/10/2023). 

Pada pertandingan final keluar sebagai juara Ganda, juara pertama Adi dan Darta dari Medan, juara kedua Fifi dan Yamlika dari Medan, Juara tiga bersama Akmal dan Saful dari Medan dan Dafa dan Agi dari Medan

Sedangkan pada juara Single keluar sebagai juara pertama Akmal dari Medan, juara kedua Okta Zebua dari Tapanuli Utara, juara ketiga bersama Daffa dari Medan dan Felix dari Pematang Siantar.

Kemudian untuk juara Pelajar keluar sebagai juara pertama Sandrino dari Tapanuli Utara, juara kedua Amury dari Zalukitu, juara tiga bersama yaitu Marus Simbolon dan Binsar Simbolon

Sementara juara Executive yang keluar sebagai juara pertama adalah Rusdianto dari Labuhan Batu, juara kedua Ari, juara ketiga bersama Buser dan Silaban.

Dalam sambutannya Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam pertandingan dan selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara, Semua kegiatan yang membangkitkan semangat olahraga harus terus ditingkatkan baik tenis meja maupun jenis olahraga yang lain Saya mengucapkan kepada seluruh tim yang bertanding mulai dari awal pertandingan sampai selesai sudah menjaga sportifitas dalam  pertandingan” ujar Bupati.

Bupati Nikson Nababan juga menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang memenangkan pertandingan dan berpesan jangan berpuas hati atas semua yang di dapatkan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen Tenis Meja Seokarno Cup Se-Sumatera Utara 2023 ini, kepada pihak PTMSI Sumut dan PTMSI Tapanuli Utara serta KONI  yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini, kepada para pemenang tetap semangat dan bersyukur, jangan berpuas hati, dan kepada tim yang kalah jangan berkecil hati  kegagalan itu awal dari kemenangan," tambah Bupati. 

Diakhir sambutannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan bahwa dalam pertandingan turnamen ini bukan hanya mencari pemenangnya, tapi intinya adalah mempererat tali silaturahmi dalam pertandingan.

“Dalam pertandingan sebenarnya ini kita bukan mencari menang atau kalahnya, tapi di sini yang terpenting adalah silaturahmi kita dalam pertandingan tetap selalu terjaga, mari terus kita kobarkan semangat olahraga tenis meja di daerah ini, semoga ke depannya kita bisa membuat turnamen Tenis Meja tingkat Nasional bahkan Internasional”. (Infokom Taput)


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)