Bacok Korban Pakai Parang Pelaku Ditangkap Polisi

Bacok Korban Pakai Parang Pelaku Ditangkap Polisi

Hendri
By -
0

Polsek Pangkalan Susu
Tersangka MG Berikut Parang Ditahan Di Polsek Pangkalan Susu
Bicaranews.com | PANGKALAN SUSU - Gara - gara masalah sepele pelaku bacok korbannya pakai sebilah parang akhirnya dilaporkan ke Polsek Pangkalan Susu Polres Langkat, yang terjadi di Dusun III Desa Pangkalan Siata, Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Senin (2/10/2023) Pukul 10.30 Wib.

Tersangka berinisial MG (35) Warga Dusun III Desa Pangkalan Siata, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat.

Diamankan bersama barang bukti satu bilah parang milik pelaku dan ditahan di Polsek Pangkalan Susu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP S Yudianto menyebutkan bermula pelaku MG mendatangi korban Bona Sinambela (33) Warga yang sama. Waktu itu korban sedang berada dirumahnya bersama istri.

Sambil marah - marah pelaku membawa parang dan berkata" kenapa kau bilang fiber ini punya kau. Akhirnya keduanya tengkar mulut dan pelaku langsung membacok korban namun dapat ditepis.

Kejadian tersebut disaksikan oleh istri korban bernama Hotmaida bersama 4 orang anaknya di ruang tamu. Istri korban pun mencoba melerai namun tangan korban kena luka sayatan parang," kata AKP Yudianto.

Akibat kejadian korban dibawa oleh warga untuk berobat ke bidan desa hingga mendapat 12 luka jahitan. Sehingga korban merasa keberatan dan melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Pangkalan Susu agar pelaku segera ditangkap.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting, SH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Suprianto, SH bersama tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku," terang Kasubbag Humas.

Usai penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku, Kanit Reskrim dan anggota langsung mengamankan pelaku dirumahnya tanpa ada perlawanan, Kamis (12/10/2023) Pukul 22.30 Wib. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)