Kepala Lingkungan Bersama Lurah Gelar Gotong Royong

Kepala Lingkungan Bersama Lurah Gelar Gotong Royong

Hendri
By -
0

Kelurahan Sudirejo 2 Medan Kota

Bicaranews.com | MEDAN - Untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan mendukung program Walikota menuju Medan Bestari, Lurah Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Firman Lubis bersama kepala lingkungan (Kepling) se-Kelurahan Sudirejo 2 gelar gotong royong, Selasa (5/9/2023) 

Menurut Lurah Sudirejo 2 Firman Lubis, kegiatan gotong royong hampir dilakukan setiap hari sabtu dan sudah rutin dilaksanakan di setiap lingkungan. Hal tersebut dilakukan berpindah-pindah tempat dari lingkungan yang satu ke lingkungan lain. Ini merupakan suatu kebanggaan kita bahwa seluruh kepala lingkungan (Kepling) turut serta dalam gotong royong itu. Lurah yang baru menjabat di Kelurahan Sudirejo 2 ini tak segan-segan ikut turun membersihkan parit dan mengumpulkan sampah. 

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai pimpinan, memberi contoh yang baik, dan kita berharap dengan kegiatan gotong royong ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, yang pastinya masyarakat juga ikut sehat," ungkap Firman. 

Kelurahan Sudirejo 2 Medan Kota

Salah seorang warga setempat Loran (48), sangat mengapresiasi Lurah Sudirejo 2 yang melaksanakan secara rutin kegiatan membersihkan seluruh lingkungan di kawasan Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. 

"Kita bangga mempunyai Lurah yang peduli terhadap kebersihan lingkungan, dan mau turun langsung bergotong royong bersama kepling membersihkan parit dan sampah," ungkap Loran. Kali ini titik gotong royong di Jalan Kemiri Gang Pinang lingkungan 8 Kelurahan Sudirejo 2. Lurah bersama 12 Kepala Lingkungan dan masyarakat setempat turun membersihkan parit umum. Selain itu sampah-sampah yang masih tertimbun juga turut dibersihkan. (Bn) 

Kelurahan Sudirejo 2 Medan Kota

Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)