Kapolres Humbahas Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Dan SKPD Bahas Terciptanya Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Kapolres Humbahas Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Dan SKPD Bahas Terciptanya Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH menggelar kegiatan coffee morning bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Senin (4/9/2023)

Kegiatan itu termasuk dalam agenda pembahasan permasalahan di wilayah hukum (wikum) Humbahas guna kesiapan pengamanan Pemilu  2024.

Kapolres Humbahas  mengatakan selain mempererat sinergitas dan kekompakan semua unsur Forkopimda. Pertemuan itu dilakukan untuk membahas dan saling berkoordinasi, berkaitan dengan tugas pada satuan kerja masing-masing agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dalam pertemuan ini Kita  membahas berbagai hal untuk menyatukan visi - misi agar terciptanya Kamtibmas aman dan nyaman menjelang Pemilu damai 2024 di wilayah Humbang Hasundutan," ungkap Hary.

Pada Kesempatan Itu, Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor, SE menyampaikan terimakasih atas jamuan dalam membahas terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Humbahas jelang Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres sudah menjamu kami dalam membahas Pemilu damai menuju Indonesia maju slerta aspek permasalahan ancaman terkait Pemilu Damai 2024 wilayah Humbang Hasundutan," ujar Dosmar. (t/bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)