HMI Sumut Gelar Demo Di Mapolda Sumut Tuntut Tangkap Bandar Narkoba GS

HMI Sumut Gelar Demo Di Mapolda Sumut Tuntut Tangkap Bandar Narkoba GS

Hendri
By -
0

Berita HMI

Bicaranews.com | MEDAN - Puluhan Mahasiswa yang tergabung Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara menggelar aksi demo di depan Mapolda Sumatera Utara, Senin (4/9/2023).

Dalam orasinya, massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang di Komandoi Abdul Rahman meminta Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya  Imam Effendi, SH M.Si untuk menangkap bandar Narkoba (GS) di Kecamatan Medan Denai.

"Kami kecewa kepada Kapolda Sumatera Utara atas pemberantasan Narkoba. Kami tidak butuh Pos Kompromi seperti yang baru-baru ini di resmikan di Jermal XV. Tapi kami butuh tangkap bandar Narkoba sesuai Instruksi Kapolri agar memberangus peredaran Narkoba," teriaknya, Senin (4/9/2023).

Abdul Rahman juga meminta Kapolda  mencopot pimpinan Polri yang tidak bisa menangkap bandar Narkoba (GS).

"Copot pimpinan Polri yang bertanggung jawab yang tidak bisa menangkap (GS) sebagai bandar Narkoba," sebutnya, Senin (4/9/2023).

Di sebutkannya, jika dalam waktu tiga hari tuntutan mereka tidak di akomodir maka akan di gelar aksi dengan massa dengan jumlah besar.

"Jika dalam waktu 3x24 Jam tuntutan kami tidak di akomodir, maka kami akan menggelar aksi dengan jumlah yang besar," ucapnya, Senin (4/9/2023).

Massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sempat melakukan aksi bakar ban karena kedatangan mereka tidak di temui dari pihak Polda Sumatera Utara. (***)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)