Dalam Rangka Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68, Kapolres Humbahas Memberikan Bantuan Sosial Kepada Supir Angkot Dan Betor

Dalam Rangka Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68, Kapolres Humbahas Memberikan Bantuan Sosial Kepada Supir Angkot Dan Betor

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68, Kapolres Humbahas memberi bantuan sosial kepada supir angkot dan abang becak, bantuan yang diberikan berupa Sembako, bantuan tersebut diberikan di depan Mako Polres Humbahas. 

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH, SIK, MH mengatakan kepada awak media bantuan sosial yang diberikan kepada supir angkot dan abang becak berupa sembako, adapun bantuan yang kita berikan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Bantuan tersebut disiapkan sebanyak 12 paket. Untuk supir angkot dan abang becak kita berikan 1 Goni beras 5 kg, 1 liter minyak makan, tepung dan 1 kg Gula Pasir. Ungkap Hary Ardianto. 

Pemberian bantuan sosial sembako kepada pengemudi angkot dan abang beca diserahkan Kepolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH, SIK, MH didampingi Waka Polres Humbahas Kompol Briston A Munte Carlo Napitupulu, ST, SIK di depan Mako Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas mengatakan, pembagian sembako kepada supir angkot dan abang becak merupakan bentuk rasa empati kami kepada supir angkot dan abang becak dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 68, pada tanggal 22 September 2023. Semoga sembako yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," pungkas Kapolres. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH, SIK, MH,Waka Polres Humbahas Kompol Briston A Munte Carlo Napitupulu, ST, SIK, Kasat Lantas AKP Palona Bangun, SH, Kasi Propam AKP J.Sihombing SH, Kaurbin OPS Lantas Iptu Hendra Sembiring dan Anggota Sat Lantas Polres Humbahas. (Humas Polres Humbahas) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)