SDN 173285 Pariksabungan Ajak Anak Didik Cinta Tanah Air Melalui Perlombaan HUT RI Ke-78

SDN 173285 Pariksabungan Ajak Anak Didik Cinta Tanah Air Melalui Perlombaan HUT RI Ke-78

Hendri
By -
0

Hut RI Ke 78 Di SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong
Kepala Sekolah SDN 173285 Naomi Simare-mare (Tengah) Dan Para Guru Beserta Dewan Komite Berfoto Bersama
Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 tahun 2023, SDN 173285 Pariksabungan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyelenggarakan berbagai lomba.

Kemeriahan itu terpancar dari wajah para anak didik yang sangat antusias melaksanakan lomba, Rabu (16/8/2023) kemarin. Adapun lomba yang digelar diantaranya lomba lari goni, masukan paku kedalam botol, lomba lari membawa guli di dalam sendok, lomba lari dengan memakai sarung dengan tiga orang pesertanya.

Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah Naomi Simaremare beserta para guru juga sangat antusias memantau para anak didik melaksanakan lomba.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kepala Sekolah mengatakan kegiatan yang diselenggarakan dalam mengisi HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023, dimana agar siswa-siswi selalu tetap tumbuh kecintaannya dengan Negeri serta berkarakter disiplin dan penuh semangat.

Siswa-siswi sdn 173285 Pariksabungan siborongborong
Siswi SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Taput Saat Mengikuti Perlombaan Lari Sendok Didalamnya Guli, Rabu (16/8/2023) 
"Rangkaian kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan guna menghormati serta menghargai para pahlawan kemerdekaan RI, dan menjadikan anak-anak tumbuh dewasa serta selalu mencintai sekolahnya dan Negerinya," ungkap Naomi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para dewan guru dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan mengisi hari HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tersebut.

"Kita berharap dengan adanya perlombaan ini dapat memberikan motivasi anak-anak, serta memberikan inspirasi yang positif untuk kemudian hari. Sehingga terwujud anak didik ber iman ber akhlak mulia berkarakter bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, anak didik yang cerdas," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)