Viral, Calon Pengantin Perempuan Kabur Jelang Akad Nikah, Paranak Minta Ganti Rugi

Viral, Calon Pengantin Perempuan Kabur Jelang Akad Nikah, Paranak Minta Ganti Rugi

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com - Pernikahan adalah hal yang sakral dalam proses kehidupan manusia. Saat itulah dimulai babak baru kehidupan dalam keluarga yang baru. Hal inilah yang juga ingin dirasakan oleh pria bermarga Sihombing yang tinggal di Cikampek Karawang, Jawa Barat.

la berencana menggelar pernikahan sekaligus acara adat dengan sang pujaan hati yang diketahui berinisial MG Siburian pada sabtu (8/7/2023) kemarin.

Namun, bukan bahagia yang menghampirinya di hari pernikahannya. Momen spesial itu harus berakhir dengan kesedihan lantaran mempelai Wanita jelang akad nikah tidak kunjung muncul.

Kabar kaburnya pengantin wanita pun menghiasi viral di media sosial, nitizen menuding, bahwa calon pengantin perempuan di sebut tidak tahu diri, dan tidak memikirkan akan beban yang akan dialami oleh orang tuanya.

Pihak keluarga kedua belah pihak kalang kabut, sebab undangan sudah beredar dan konsumsi sudah di siapkan,serta gedung dan hiburan sudah di siapkan.

Menurut keluarga pihak perempuan, mengatakan tanggal 7 sekitar jam 22 Wib MG Siburian pamitan pada keluarganya untuk membeli bedak, setelah pergi, MG Siburian tidak kunjung pulang, hingga waktu yang ditentukan untuk akat nikah.

Kedua orang tua perempuan di hadapan para undangan yang sempat hadiri undangan terlihat tertunduk malu, tanpa bisa mengungkapkan kata-kata, Wajah malu dan sedih terlihat jelas di wajah kedua orang tua perempuan dan juga Abang kandung pengantin perempuan.

Atas peristiwa memalukan orang Batak tersebut, membuat penatua, kedua belah pihak seakan putus asa dan pihak laki-laki (Paranak-batakred) menuntut ganti rugi kepada pihak perempuan atas biaya yang sudah di keluarkan dalam acara pernikahan tersebut. Sebab, semua kebutuhan selama acara pernikahan sudah tiba di gedung tempat berlangsungnya acara adat. (pk/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)