Temuan Mayat Perempuan Bersimbah Darah Di Desa Aruan Laguboti

Temuan Mayat Perempuan Bersimbah Darah Di Desa Aruan Laguboti

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | BALIGE - Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir menyampaikan adanya penemuan mayat perempuan bersimbah darah di rumah yang beralamat di Lumban Sosor, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba pada Rabu (7/6/2023).

Ia menyampaikan, penemuan mayat tersebut telah ditangani oeh Polsek Laguboti bersama Polres Toba. Mengetahui informasi tersebut, warga sekitar sontak kaget.

"Kapolsek laguboti AKP Agus Sucipto berserta personil piket polsek laguboti mendatangi lokasi aduan masyarakat yang ditemukan mayat," ungkap Kasi Humas AKP Bungaran Samosir.

Selanjutnya, AKP Agus Sucipto mengatakan, wanita yang bernama Rosni Kaur (32) merupakan keturunan India.

"Personil polsek laguboti langsung mengamankan lokasi TKP dan mengambil dokemtasi serta mengumpulkan keterangan dari para saksi," terangnya.

"Menurut keterangan tiga saksi, saat itu, mereka hendak ke rumah korban di Lumban Sosor, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti. Saat masuk ke rumah, saksi terkejut menemukan korban sudah berdarah dan tidak bernyawa lagi," tuturnya.

"Lantas saksi berteriak dan meminta tolong warga setempat dan warga setempat segera melapor ke Polsek Laguboti," tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar, pihaknya masih menangani kasus tersebut agar mengetahui penyebab kematian wanita tersebut.

"Kita masih lidik. Kita masih menunggu hasil otopsi," pungkasnya. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)