Sekolah Yang Viral Karena Siswi Berjualan Mie, Dikunjungi Kapolres Taput

Sekolah Yang Viral Karena Siswi Berjualan Mie, Dikunjungi Kapolres Taput

Hendri
By -
0

Bicaranews.com  | TAPUT - Sempat viral di media sosial salah satu siswi yang berjualan mie di sekolah SD Negeri di kecamatan Siborongborong kabupaten Taput, mengundang banyak perhatian dan simpatik dari publik.

Salah satunya adalah Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH.

Kapolres dengan cepat merespon hal tersebut dan  menyambangi SD Negeri 173285 Parik Sabungan Siborongborong Taput, Kamis, 22 juni 2023.

Dihadapan para siswa dan siswi, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Tapanuli Utara sedang menggelar bakti sosial dalam rangka bulan bakti  Polri Presisi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Saat ini giliran luna Tampubolon dan teman-temannya di SD Negeri 173285 Parik Sabungan Siborongborong yang menjadi sasaran bakti sosial Kapolres Taput yang didampingi kasat lantas, kapolsek siborong borong dan polwan polres taput.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres membagikan tas, buku tulis, serta perlengkapan sekolah terhadap siswa kelas 3, sebagai tanda kasih dan  rasa perduli yang merupakan kado dari HUT Bhayangkara ke 77.

Selain untuk kelas 3, Kapolres juga menyelenggarakan permainan berhadiah bagi seluruh siswa di sekolah itu dengan mengajukan pertanyaan pertanyaan seputar kenegaraan dan kepolisian.

Siswa yang berhasil menjawab dengan benar menerima apresiasi langsung berupa hadiah menarik dari Kapolres Taput.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres pun memberikan pesan kepada seluruh siswa bahwa sekolah  menjadi tempat menimba ilmu.

Oleh karena itu, diharapkan para siswa belajar lah dengan sungguh-sungguh serta pegangang teguh disiplin dan harus menghormati bapak ibu guru yang telah mendidik anak dengan baik.

Keberhasilan tidaklah datang dengan sendirinya. Tetapi butuh proses. Salah satunya adalah melalui belajar dengan baik di sekolah sehingga mampu mengejar prestasi dan cita-cita di masa depan pun tercapai," Imbuhnya. (Bn) 


Pewarta :  Leo Hutasoit

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)