Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Tapanuli Utara Gelar Bhakti Sosial Berupa Gotong Royong Di Lokasi Wisata Salib Kasih

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Tapanuli Utara Gelar Bhakti Sosial Berupa Gotong Royong Di Lokasi Wisata Salib Kasih

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Bhayangkara ke 77 tahun 2023, polres Tapanuli Utara laksanakan kegiatan bhakti sosial berupa gotong royong di lokasi wisata Salib Kasih Siatas Barita Kecamatan Siatas Barita Taput.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan hari Sabtu 10 Juni 2023 yang melibatkan gabungan fungsi dari personil Polres Taput baik dari Sabhara, Obvit, lantas, intel, Serse dan Bimmas.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu gotong royong  membersihkan areal Salib Kasih mengecat tembok bagian luar dan dalam lokasi Salib Kasih Siatas Barita.

Kapolres Tap.Utara AKBP Johanson Sianturi. SIK.MH melalui Kasi Humas Ipda B Gultom menjelaskan, kegiatan bakti gotong royong dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, yang jatuh tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

"Seperti yang dilakukan pada tahun tahun sebelumnya,dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara, polres Tapút selalu berperan aktif melakukan bhakti sosial seperti gotong royong pembersihan rumah ibadah dan beberapa kegiatan lain yang sifatnya membantu kepentingan masyarakat umum. Ujar Gultom. (Bn) 


Pewarta : David Lumbantoruan

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)