Polres Langkat Sembelih 11 Ekor Lembu Dan 5 Domba Presisi Idul Adha 1444 H - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Polres Langkat Sembelih 11 Ekor Lembu Dan 5 Domba Presisi Idul Adha 1444 H

Kapolres Langkat Saat Penyembelihan Hewan Qurban Lembu Idul Adha 1444 H
Bicaranews.com | LANGKAT - Polres Langkat sembelih 11 ekor lembu dan 5 ekor domba Presisi hari Raya Idul Adha 1444 H, dengan Thema " Idul Adha meningkatkan nilai - nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Pemotongan hewan Qurban tersebut berlangsung pukul 09.30 Wib dan selesai Pukul 10.00 Wib, di halaman Mesjid Darussalam Polres Langkat," ujar Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto kepada bicaranews.com, Kamis (29/6/2023). 

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Protokol, Laporan ketua panitia pelaksana hewan Qurban oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH MH, Doa dari Ustad T. Asnawi dan Kapolres Langkat menyerahkan hewan Qurban secara simbolis.

Berikut personel Polres Langkat dan keluarga yang memberikan hewan Qurban yaitu Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH 2 ekor dan Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MH 1 ekor. Kemudian dari Kabag Ops dan kawan kawan 1 ekor yaitu dari Sahrial Sirait, Boirin, Samsuar, Surya Darma Hasibuan, Musthafa Ramadhan, Ratna Sari dan Irianun," kata AKP Yudianto.

Kapolsek sejajaran 1 ekor yaitu dari Ilham S,Sos, Salija, Ferry Ariadi, Sutrisno, Zul Iskandar Ginting, Surahman, Mahrujar Sebayang. Personel Sat Reskrim 1 ekor yaitu dari Ardiansyah H Syahputra Sirait, Cris Rimawan, Ali Al Ashgor, Adi Arifin, Mariono, Evi Andrianti dan Rini Dwi Hartati.

Personel Sat Lantas 1 ekor yaitu dari Arifin YS, Sony P Winata, Fauji Harfi, Rully Prakasa Frans, Hendra Syahputra, Heri Syahputra Batubara dan Vicky Astri Ginting. Personel Satres Narkoba 1 ekor yakni dari Hardiyanto, SH MH, Amrizal Hasibuan, Mimpin Ginting, M Arifin Siregar, Edi S Ketaren, M Reza Ginting dan Billy Jhona PA," tutur Kasi Humas.

Kanit Reskrim sejajaran 1 ekor yakni dari M Yasir Parinduri, M Raja Mulia, Andreas Suwito, Hermawan, Bambang Sitepu, Nurhani Parinduri dan Julina Wati.

Selain itu, sumbangan dari PT LNK 1 ekor dan dari Kabag Sumda 1 ekor lembu dan 3 ekor domba yakni dari Irfanudin, Rahmat Hidayat dan Nadyfa Lisky Ginting. Dan yang terakhir Perusahaan EMP SKK Migas 2 ekor domba," imbuhnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Diberdayakan oleh Blogger.