Kapolres Langkat Menggelar Baksos Dan Bansos Di Rumah Ibadah

Kapolres Langkat Menggelar Baksos Dan Bansos Di Rumah Ibadah

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Berikan Bantuan Sosial Terhadap Warga
Bicaranews.com | LANGKAT - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -77 Polres Langkat menggelar bermacam kegiatan seperti Baksos dan Bansos di Masjid, Vihara dan Gereja, dengan Thema "Polri presisi untuk negeri pemilu damai menuju indonesia maju, Senin (19/6/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH. Bahwa kegiatan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Widia bersama Personel Polres Langkat turut ambil andil untuk bakti sosial dan bantuan sosial.

Kapolres Langkat menyebutkan," sasaran utama hari ini rumah ibadah di Al - Masjid, Al - Huda Kuala Bingai Stabat, Vihara Avalokitesvara dan Gereja Khatolik titi putih Kelurahan Perdamaian Stabat. Gereja GBKP di Jalan Sudirman Kuala Bingai Stabat. 

Sebelumnya, Kapolres Langkat AKBP Fasisal Rahmat Husein SIK, memimpin apel untuk pelepasan Baksos dan Bansos sekaligus memberikan APP terhadap personil. Kemudian membagi tugas terhadap perwira pengendali di setiap sasaran di tempat rumah ibadah.

Namun untuk perwira pengendali dan anggota yang diploting berangkat dari Mako Polres Langkat, menuju objek sasaran, yang telah ditetapkan dengan membawa alat - alat kebersihan yang sudah tersedia," ucapnya. 

Khusus perwira pengendali dan personil yang ditunjuk bakti sosial di masing - masing tempat ibadah. Kemudian menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,

“Adapun bakti sosial yaitu bekerja gotong royong untuk membersihkan ruang ibadah, kamar mandi dan halaman disekitar lingkungan," lanjutnya.

Bakti Sosial ini dilaksanakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Langkat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Dan sebagai wujud keperdulian sosial Polri guna menumbuhkan rasa simpati dan empati masyarakat kepada Polri," pungkasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)