SMP Negeri 22 Medan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

SMP Negeri 22 Medan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - SMP Negeri 22 Medan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. 

Kegiatan tersebut di ikuti seluruh siswa SMP Negeri 22 Medan mulai dari kelas 7-9.

Kepala sekolah SMP Negeri 22 Medan Drs. Jaramin Manik, M.Pd Melalui wakil kepala sekolah satu Fatimah Simbolon, S.Pd Menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bertujuan untuk meningkatkan kecintaan peserta didik kepada Rasullah SAW, kami lebih dapat mengenalkan dan menanamkan rasa cinta siswa kepada Rasulullah SAW, memahami kisah dan perjuangan dakwah. Beliau dalam menyiarkan agama Islam. Kegiatan yang diikuti oleh siswa, dan beberapa materi bisa kami sampaikan lebih banyak kepada anak - anak, karena kegiatan dilaksanakan, Sabtu (15/10/2022), Ungkap Fatimah

Fatimah juga menambahkan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  1444 H mengelar 5 Perlombaan, diantaranya, Lomba Tilawah Al-Qur'an,Lomba Pildacil, Lomba Surah Pendek, Lomba Busana Muslim, Lomba Azan Subuh, tuturnya. 

Hal senada dikatakan wakil kepala sekolah dua Elly, ST mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang kita gelar guna meningkatkan ke Imanan anak didik kita agar kelak mereka menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan menjadi penerus generasi bangsa. 

Turut Hadir dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Wakil Kepala Sekolah Satu Fatimah Simbolon,S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Dua Elly, ST, Wakil Kepala Sekolah Tiga Syarifuddin, S.Pd, Para Guru, Para Siswa dan Para undangan. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)