232 Casis Bintara Polri Ikuti Seleksi Jasmani di Stadion Unimed

232 Casis Bintara Polri Ikuti Seleksi Jasmani di Stadion Unimed

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Penerimaan Bintara Polri tahun 2022 memasuki tahapan tes kesamaptaan jasmani. tes kesamaptaan jasmani meliputi bidang lari, ratusan Casis Penerimaan Bintara Polri T. A 2022, mengikuti pelaksanaan ujian kesamaptaan jasmani Di stadion dan kolam renang unimed. Selasa  (31/5/22).

Hari ini ratusan Casis mengikuti tes kesamaptaan jasmani yg meliputi bidang lari yang berlangsung di Stadion unimed, kemudian di lanjutkan Pull Up,Sit Up , Push Up, Shuttle Run dan Renang Serta Pemeriksaan Anthropometrik.

” Sebanyak 232 Casis hingga hari ini masih melaksanakan uji kesamaptaan jasmani di unimed setelah melalui uji akademik kemarin” jelas Kabid Humas.

Pelaksanaan kegiatan ini langsung dipantau oleh Karo SDM, Dir Samapta dan para panitia internal maupun eksternal tukas Kabid Humas.

Pelaksanaan tes tersebut adalah tahapan dari Penerimaan Bintara Polri T. A 2022 di Polda Sumut. Untuk menghasilkan Polisi yang profesional dan berkompetensi dilakukan tahapan tes yang menerapkan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH),” tutup Kabid Humas.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)