Bobby Nasution Buka MTQ ke-55 Tingkat Kota Medan dan Lantik Dewan Pengawas dan Hakim - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bobby Nasution Buka MTQ ke-55 Tingkat Kota Medan dan Lantik Dewan Pengawas dan Hakim

Bicaranews.com|Belawan - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution membuka Musahbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-55 tingkat Kota Medan tahun 2022 di Gedung OB Syaaf Lantamal I Belawan (18/2/2022). Pada kesempatan itu juga, wali kota melantik Dewan Pengawas dan Hakim MTQ ke-55 Kota Medan tahun 2022.

Dalam kata sambutannya, Wali Kota Medan mengharapkan para Dewan Pengawas dan Hakim yang baru dilantik untuk bertindak jujur serta adil, dalam melakukan pengawasan dan penilaian selama pelaksanaan MTQ Kota Medan yang digelar dari 18-25 Pebruari 2022.

Selain itu, dirinya juga berharap MTQ ke-55 Kota Medan itu nantinya dapat melahirkan Qori dan Qoriah berkualitas, agar selanjutnya dapat mengharumkan nama Kota Medan pada ajang MTQ yang tingkatannya lebih tinggi.

 Meski MTQ tahun 2022 dilaksanakan dengan pembatasan dan penerapan Prokes secara ketat karena pandemi Covid-19, akunya, namun kegiatan itu diyakini dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kota Medan.

 Diketahui, acara pelantikan Dewan Pengawas dan Hakim MTQ ke-55 Kota Medan yang berlangsung dengan menerapkan Prokes ketat itu dihadiri Danlantamal I Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat. (t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.