Patuh Protokes, Bupati Eddy Apresiasi Anggota DPR RI saat Kunker ke Dairi

Patuh Protokes, Bupati Eddy Apresiasi Anggota DPR RI saat Kunker ke Dairi

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Lae PondomBupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi Anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Dairi, Selasa (13/10/2020). 

Sebab, Anggota Komisi III DPR RI itu dan rombongan saat tiba di Kabupaten Dairi melakukan pemeriksaan protokol kesehatan (Protokes) di pos perbatasan pemeriksaan Lae Pondom yang juga merupakan sebagai pintu gerbang masuk ke Kecamatan Silahisabungan. Mengingat masih terjadinya pandemi covid-19 di seluruh Indonesia tanpa terkecuali di Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan langkah yang dilakukan oleh Dr. Hinca Panjaitan menjadi contoh yang baik untuk ditiru dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dairi tanpa terkecuali.

“Beliau seorang Anggota DPR RI telah taat dan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Berhenti di pos pemeriksaan perbatasan Kabupaten Dairi seperti halnya warga yang lainnya. Suatu contoh yang perlu diteladani oleh kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Dairi,” ucap Bupati.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)