Pemkab Pakpak Bharat dan Humbahas Tandatangani Perjanjian Kerjasama antar Daerah

Pemkab Pakpak Bharat dan Humbahas Tandatangani Perjanjian Kerjasama antar Daerah

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Pakpak Bharat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat dengan Humbang Hasundutan (Humbahas) menjalin kerjasama bidang pengembangan E-Goverment, Pariwisata, Pertanian, Kepegawaian serta bidang lainnya.

Perjanjian kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan naskah oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Pakpak Bharat Aryanto Tinambunan, M.Si dan Kadis Kominfo Humbahas Drs. Hotman Hutasoit disaksikan Kepala BKD Humbahas, Domu Lumban Gaol SPd beserta beberapa pejabat lainnya di di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Selasa (13/10/2020).

"Apresiasi tinggi atas respon cepat dari pihak Pemerintah Pakpak Bharat melalui Dinas Kominfo Pakpak Bharat sehingga penandatanganan ini bisa terlaksana, ini tentunya tidak lepas dari peran seorang Kepala Dinas yang energik dan cekatan,"'ungkap Domu Lumban Gaol yang didaulat menyampaikan sambutan dari Kabupaten Humbahas. 

Domu juga mengakui bahwa Pakpak Bharat Khususnya di Sumatera Utara ini sangat dikenal terampil dalam penerapan E-Goverment."Harus diakui memang sampai hari ini Pakpak Bharat khususnya di Sumatera Utara ini sangat dikenal terampil dalam penerapan E-Goverment, kami sangat berharap dalam waktu dekat ini hal ini dapat kami tiru dan terapkan di Humbang Hasundutan," tutupnya.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)