Hujan Disertai Angin Kencang di Kisaran, Pohon Sawit Timpa Rumah Srimujiana Sibarani

Hujan Disertai Angin Kencang di Kisaran, Pohon Sawit Timpa Rumah Srimujiana Sibarani

Rambe
By -
0

 

Bicaranews.com|Kisaran - Hujan disertai angin kencang merobohkan satu unit rumah pada bahagian belakang milik Srimujiana Sibarani (48) warga Jalan Sei Silabat Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan mengalami rusak parah, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB. Akibatnya, Srimujiani Sibarani mengalami kerugian sekira puluhan juta rupiah.

Syawalluddin Siregar Kepling II Kelurahan Sendang Sari saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, katanya, semua penghuni rumah terpaksa diungsikan untuk perbaikan.

"Beruntung saat kejadian, pemilik rumah beserta keluarga lagi menonton TV di bagian depan rumah. Makanya tidak ada korban. Sementara yang tertimpa pohon pada kamar tidurnya dengan posisi tepat dibelakang rumah," terangnya. 

Dijelaskannya, bahwa bagian rumah yang rusak pada bagian atap kamar. Selain itu atap dinding rumah bagian samping dalam kondisi hancur. "Sebanyak empat anggota keluarga dalam satu rumah telah mengungsi kerumah tetangga. Kondisi rusak terdapat pada bahagian atap dan samping rumah," jelasnya. 

Pantauan dilokasi kejadian, bahwa pohon sawit tumbang tersebut telah diangkat dan dibersihkan dengan dibantu oleh warga setempat dengan alat seadanya disertai kerusakan parah pada bahagian sudut rumah. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)