Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak Resmi Diusung PDIP untuk Pilkada Toba

Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak Resmi Diusung PDIP untuk Pilkada Toba

Rambe
By -
0

bicaranews.com

Bicara News|TOBA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), resmi mengusung pasangan Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toba.Pengumuman nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba, 9 Desember 2020 ini, dilakukan secara virtual, Selasa (11/8/2020).

Surat rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba dari partai "Banteng merah" ini, diserahkan oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Sarma Hutajulu bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba, Mangatas Silaen dan fungsionaris lainnya kepada pasangan Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Toba di Jalan Patuan Nagari Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Pada kesempatan yang dihadiri pengurus ranting PDI Perjuangan Toba, baik Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Sumatera Utara Sarma Hutajulu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba Mangatas Silaen, menyampaikan, siap mengawal apa yang menjadi keputusan partai. 

"Sesuai dengan dinamika yang ada. Dengan berbagai pertimbangan politik dan situasi geopolitik di Kabupaten Toba, PDI Perjuangan, mengusung pasangan Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toba. Tentunya ini perlu perjuangan yang besar," sebut Sarma.

Menurutnya, PDI Perjuangan Kabupaten Toba,  bukan tidak memiliki kader -  kader terbaik. Seperti Djojor Tambunan dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Toba Mangatas Silaen dan banyak ini. 

"Akan tetapi, atas berbagai pertimbangan tadi, PDI Perjuangan memutuskan untuk mengusung pasangan Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak. Oleh karenanya, kita jangan kita sia - siakan perjuangan ini. Sekali bertarung, jangan tanggung. Apalagi Poltak Sitorus, bukan pemain baru," ungkap mantan anggota DPRD Sumatera Utara itu.

Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, pasangan calon yang direkomendasi PDIP, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari mulai DPP, DPD, DPC hingga tingkat ranting dan juga para kader dan simpatisan, yang telah merekomendasi maju untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada Pilkada secara serentak 2020.

Dengan motto menjadikan Kabupaten Toba yang Unggul , terdepan serta Bersinar, siap untuk membawa perubahan di Kabupaten Toba kedepannya. 

"Mari kita solid dan saling gotongroyong. Toba harus ada perubahan. Ini semangat kita bersama. Ini tidak semata - mata, untuk menjadi rebut pemimpin saja. Akan tetapi, bagaimana Toba ini ada perubahaan. Toba yang unggul, terdepan dan bersinar," ungkapnya. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)