Pangdam I BB Kunker Ke Toba, Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional Raja Sisingamangaraja XII

Pangdam I BB Kunker Ke Toba, Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional Raja Sisingamangaraja XII

Rambe
By -
0


Bicara News|Toba - Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen Irwansyah bersama Ketua Percit KCK PD I BB, melakukan kunjungan kerja ke daerah Toba, Kamis (6/8/2020). 
Pada saat kunjungan ini, Pangdam yang didampingi Danrem 023 Kawal Samudra Kolonel Inf  Gabriel Buyung Sikumbang,  ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Raja Sisingamangaraja XII Soposurung Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba. 
Sebelum melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nasional asal Tanah Batak ini, Pangdam  bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke Kipan A Yonif 125/Simbisa Onansampang Balige.  
Usai ziarah, Pangdam I BB Mayjen Irwansyah menyebutkan, ziarah ini dilakukan, selain dalam rangka kunjungan kerja ke daerah kawasan Danau Toba,  juga dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 tahun.
"Kesempatan ini, cukup berarti bagi kami bisa ziarah di Makam Raja Sisingamangaraja secara bersama dengan jajaran, " pungkasnya. 
Pangdam I BB setelah mengunjungi Kabupaten Toba, selanjutnya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Tengah. (bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)