Mobil Tanki BBM dan Pick Up Terbakar di Marelan, Bangkai Mobil jadi Tontonan Pengendara

Mobil Tanki BBM dan Pick Up Terbakar di Marelan, Bangkai Mobil jadi Tontonan Pengendara

Rambe
By -
0


Bicara News|Belawan - Satu unit mobil tanki bermuatan BBM dan sebuah mobil puck up, diduga akan atau sedang melakukan kegiatan ilegal atau "kencing sembarangan", Kamis siang (6/8/2020) terbakar di kawasan Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.
Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa namun arus lalulintas dilokasi sekitar sempat mengalami kemacetan akibat besarnya semburan api dari mobil tanki itu.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut ketika mobil tanki yang meluncur dari arah Simpang Kantor Medan Labuhan tersebut, tiba-tiba berhenti di Jalan Titi Pahlawan, diikuti oleh berhentinya sebuah mobil pick up, yang akhirnya turut terbakar.
Tidak diketahui secara pasti apa tujuan pengemudi mobil tanki dan mobil pick up berhenti dipinggiran jalan umum tersebut, apakah untuk "kencing sembarangan" ke mobil pick up atau adanya penyebab lain, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran kedua mobil tersebut.
Sekira pukul 13.30 WIB, kobaran api yang menghanguskan kedua mobil tersebut, dapat dipadamkan, setelah salah satu armada pemadam kebakaran Pemko Medan menyemprotkan benda cair mengandung busa.
Hingga Pukul 16.00 WIB bangkai mobil tanki dan pick up yang terbakar masih dibiarkan terkapar di lokasi kejadian/tempat kejadian perkara (TKP) sehingga menjadi tontonan warga sekitar maupun yang kebetulan melintas.
Pengendara sepeda motor maupun mobil sengaja memperlambat maupun berhenti untuk melihat secara langsung kondisi mobil tanki dan mobil pick up yang tinggal puing-puing.
Hal tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Medan Labuhan menuju Pasar 5, Marelan dan sebaliknya mengalami ganguan, meskipun tidak terjadi kemacetan parah.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)