Sempat Kurang Harmonis, Bupati dan Wakil Bupati Dairi Berpelukan

Sempat Kurang Harmonis, Bupati dan Wakil Bupati Dairi Berpelukan

Rambe
By -
0

FOTO BERSAMA: Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dengan Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing foto bersama, Rabu (22/7/2020), di ruang kerja Wabup.

Bicara News|Sidikalang - Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyambangi ruang kerja Wakil Bupati, Jimmy AL Sihombing, untuk menjalin hubungan yang harmonis, Rabu (22/7/2020).
Hal itu dilakukan Eddy Keleng untuk mencairkan suasana setelah pelantikan Eselon II beberapa minggu lalu. "Saya sudah tunggu seminggu, tetapi beliau tidak datang," ucapnya.


Sebagai yang lebih tua, kata Eddy, tidak ada salahnya dirinya yang duluan mendatanginya. Menurutnya, tidak ada masalah untuk mencairkan suasana agar lebih baik ke depan
Menurut Eddy, ia menyambangi Wabup untuk mendiskusikan apa yang kurang. Pada hakikatnya, kata dia,,bupati dan wakil bupati satu untuk menjalankan program- program pemerintahan sesuai visi- misi 'Dairi Unggul'. Wakil menyampaikan hal- hal yang perlu diperbaiki ke depan.Disebutnya, setiba di ruangan Wabup, yang bersangkutan langsung memeluk dan setelah itu berfoto bersama.


Jimmy AL Sihombing mengatakan, sebenarnya tidak ada persoalan, semua untuk perbaikan demi kepentingan dan kebaikan masyarakat ke depan. Bila ada masalah, yang pasti dirugikan itu adalah masyarakat.
"Damai itu indah. Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan. Duduk bersama untuk menyelesaikan kekurangan- kekurangan yang ada," kata Jimmy.(sib)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)