Polres Toba Amankan Kedatangan Kontainer Pengangkut Logistik Aquabike Jetski 2023

Polres Toba Amankan Kedatangan Kontainer Pengangkut Logistik Aquabike Jetski 2023

Hendri
By -
0

Polres Toba Amankan Pengangkutan Jetsski 2023

Bicaranews.com | TOBA - Polres Toba melakukan pengamanan terhadap kedatangan kontainer pengangkut kargo atau logistik para pembalap Aquabike Jetski World Championship 2023, Sabtu (18/11/2023).

"Hari ini kami melakukan pengamanan terhadap kontainer tersebut dan sudah tiba di Lapangan Sisingamangaraja Balige. Jumlah keseluruhan kontainer yang Toba sebanyak 10 unit," kata Kabag OPS Polres Toba Kompol Jhony Andries Siregar, Sabtu (18/11/23). 

Kabag OPS yang juga didampingi Kasat Shabara AKP Dimun Hutauruk juga mengungkapkan bahwa pihaknya menugaskan 3 orang personil untuk melakukan pengamanan kontainer dan logistik tersebut di Lapangan Sisingamangaraja XII hingga event ini berakhir.

Saat ini petugas Kantor  Bea Cukai Belawan tengah melakukan pemeriksaan dokumen terhadap logistik yang akan digunakan pada event internasional Aquabike Jetski World Championship 2023 yang akan berlangsung di Danau Toba pada tanggal 22 sampai 26 November 2023.

Kedatangan kontainer ini dimonitoring oleh pihak Injourney yakni Adrian selaku Asisten Vice President Destination Depelovment.

"Nantinya, logistik ini akan diangkut menggunakan tronton ke pelabuhan Muliaraja Napitupulu untuk selanjutnya bertolak menuju pelabuhan Onan Runggu Kabupaten Samosir," kata Adrian.

Kedatangan kontainer, tambahnya, juga mendapat pemeriksaan dokumen dari Kantor Bea Cukai Belawan. Samudra, selaku staf pelaksana kantor Bea Cukai Belawan mengungkapkan bahwa kontainer ini baru tiba. Saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dokumen terhadap 3 kontainer dari 10 jumlah kontainer.

Event internasional Aquabike Jetski World Championship akan berlangsung di Danau Toba pada tanggal 22 sampai 26 November 2023. Empat kabupaten sekawasan Danau Toba yakni Kabupaten Dairi, Karo, Samosir dan Kabupaten Toba akan menjadi tuan rumah event ini. (Humas Polres) 


Pewarta : Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)