Kapolsek siborongborong Komit Berantas Judi, Narkoba Dan Penyakit Masyarakat

Kapolsek siborongborong Komit Berantas Judi, Narkoba Dan Penyakit Masyarakat

Hendri
By -
0

Polsek Siborongborong
Kapolsek Siborongborong AKP Suit Purba, SH MH
Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Polsek Siborongborong komit dalam upaya pemberantasan judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukumnya yakni Siborongborong dan pagaran Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). 

Hal tersebut ditegaskan Kapolsek Siborongborong AKP Suit Purba SH, MH menegaskan kepada media bicaranews.com diruang kerjanya, Jumat (3/11/2023).

AKP Suit menyampikan komitmen tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek siborongborong. Setiap ada informasi dari masyarakat tentang adanya perjudian dan peredaran narkoba serta yang bersifat ilegal, pihaknya langsung melakukan penindakan tegas.

Suit purba menegaskan dalam melaksanakan kegiatan penindakan penyakit masyarakat tentang perjudian dan peredaran narkoba pihaknya selalu mendapat dukungan penuh dari tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda dan juga warga masyarakat 

"Kita selalu mendapat dukungan yang sangat penuh dari pada unsur masyarakat yang menolak adanya perjudian dan peredaran narkoba di wilayah hukum siborongborong dan pagaran," ucapnya.

Suit purba juga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya yang telah peduli membantu aparat kepolisian demi terjaganya Kamtibmas yang aman,t ertib, dan terkendali." Dan juga saya tak luput mengucapkan terima kasih kepada tokoh pemuda yang turut membantu pihak kepolisian pungkas Kapolsek yang terkenal ramah, tegas, terbuka," sebutnya. (Bn)


Pewarta : Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)