Dukung Aquabike Jetski World Championship, Polres Toba Gotong Royong Bersihkan Venue

Dukung Aquabike Jetski World Championship, Polres Toba Gotong Royong Bersihkan Venue

Hendri
By -
0

Pemkab Toba

Bicaranews.com | TOBA - Polres Toba mendukung sepenuhnya  pelaksanaan event internasional Aquabike Jetski World Championship yang akan digelar dikawasan Danau Toba Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 22 sampai 26 November 2023.

Di Kabupaten Toba sendiri, even ini akan digelar pada puncak pelaksanaan yakni pada tanggal 25 sampai 26 November 2023.

Pemerintah Kabupaten Toba terus berbenah menjalin sinergitas dengan berbagai stakeholder baik injourney maupun Forkopimda untuk mensukseskan terlaksananya even internasional ini.

Sebagai wujud sinergitas, Polres Toba bersama Rutan Kelas IIB Balige dan sejumlah OPD Pemkab Toba melaksanakan gotong royong bersama membersihkan area venue Aquabike yang berada di Balige.

Seratusan personil Polres Toba, tampak  membersihkan dan merapikan lokasi venue, bersama dengan stakeholder lainnya.

Kapolres Toba melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir ditengah pelaksanaan gotong royong,  mengungkapkan bahwa Polri khususnya Polres Toba akan mendukung sepenuhnya berlangsungnya Aquabike agar sukses. Hal ini juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Toba sebagai salah satu Kabupaten dikawasan Danau Toba secara serius mendukung peningkatan sektor wisata Danau Toba.

AKP Bungaran juga mengajak seluruh elemen masyarakat Toba untuk dapat memberikan atensi mendukung suksesnya even ini, salah satunya tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga setiap pengunjung yang datang ke Toba, benar-benar aman dan nyaman, ucap Bungaran mengimbau.

"Kegiatan gotong royong bersih-bersih di venue Aquabike akan tetap dilakukan secara berkesinambungan, tentunya dengan menjalin sinergitas dengan instansi terkait lainnya," pungkasnya. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)