AMM 2023 Kota Medan, Jontinus Manullang Raih Artis Pria Solo Terbaik

AMM 2023 Kota Medan, Jontinus Manullang Raih Artis Pria Solo Terbaik

Redaksi
By -
0


Bicaranews.com|MEDAN - Untuk pertama kalinya Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution menggelar Anugerah Musik Medan (AMM) 2023 di Hotel JW Marriot, Jumat (10/11/2023) malam. Kegiatan itu sebagai bentuk dukungan sekaligus apresiasi dan penghargaan atas karya-karya insan musik yang ada di kota Medan.

Acara yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution tersebut mendapatkan apresiasi penuh dari para musisi kota Medan salah satunya Jontinus Manullang yang pada malam itu berhasil meraih penghargaan sebagai artis pria solo terbaik.

Menurutnya AMM yang diselenggarakan oleh Pemko Medan tahun ini sungguh sangat luar biasa, karena untuk pertama kalinya dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution para musisi dikota Medan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah.

"Dengan adanya AMM ini tentunya akan menumbuhkan semangat bagi para musisi untuk terus menciptakan karya-karya original," kata Jontinus.

Untuk itu Jontinus berharap kedepanya AMM ini terus dikembangkan lagi sehingga sehingga musisi di kota Medan dapat semakin dikenal.

"Tentunya kami musisi sangat berharap acara seperti ini dapat terus diadakan dan dikembangkan sehingga kami bisa lebih harum lagi terutama untuk go international,"harapnya.

Sementara itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam sambutannya, mengatakan, AMM tahun 2023 ini baru pertama kali digelar di Kota Medan. Pemko Medan bersama  Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) menggelar acara ini sebagai upaya dalam mewujudkan cita-cita besar Indonesia yakni menjadi Indonesia Emas di tahun 2045.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)