Ajak Turut Menciptakan Pemilu Damai 2024, Ketua LADN Taput Himbau Penggiat Medsos Tidak Sebar Berita Hoaks

Ajak Turut Menciptakan Pemilu Damai 2024, Ketua LADN Taput Himbau Penggiat Medsos Tidak Sebar Berita Hoaks

Hendri
By -
0

Ketua Ladn jgn menyebarkan berita hoax

Bicaranews.com | TAPUT - Bersatu untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai menuju Pemilu 2024, ketua LADN (Lembaga Adat Dalihan Natolu) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengajak seluruh elemen masyarakat agar jangan menebar berita-berita hoaks melalui media sosial.

"Para penggiat media sosial (Medsos) baik itu Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dan sejenisnya, hendaknya arif dan bijaksana menggunakannya dan jangan sampai memicu opini publik pecah dan memperkeruh suasa khususnya berita-berita pemlu 2024," ungkap Ketua LADN Taput,  Maslan Sinaga, Rabu, (15/11/2023).

Menurutnya, melalui pantauan sehari-hari masih ada penyebaran berita melalui media sosial yang tidak bermakna positif dan bahkan ada berita-berita hoaks yang menyebar. 

"Oleh karena itu, kita menghimbau seluruh pengguna medsos agar turut berpartifasi menciptakan suasa yang damai dan kondusif agar pemilu 2024 mendatang berjalan dengan sukses," sebut Maslan.

Pesta demokrasi milik seluruh masyarakat Indonesia, oleh karena itu kita harus turut mendukung dan mensukseskannya demi masa depan bangsa dan negara kita kedepan. 

"Dengan tidak menyebar berita-berita hoaks dan ujaran kebencian, kita sudah turut mendukung dan berpartisifasi menyukseskan pemilu damai 2024,"  terangnya. (Bn)


Pewarta : Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)