Penemuan Mayat Di Aek Tolang Pandan, Polisi Lakukan Cek TKP

Penemuan Mayat Di Aek Tolang Pandan, Polisi Lakukan Cek TKP

Hendri
By -
0

Polsek Padan Cek TKP  Penemuan Mayat

Bicaranews.com | Tapteng - Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah bersama Polsek Pandan laksanakan cek TKP penemuan mayat seorang perempuan di dalam parit berlokasi di Jalan Kartini Lingkungan IV Kel. Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng, Rabu (15/11/2023) sekitar Pukul 22.45 Wib

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, SH menyampaikan setelah dilakukan pengecekan oleh Unit Identifasi Sat Reskrim Polres Tapteng ditemukan bahwa identitas mayat adalah Nurasi Pakpahan (Perempuan 66 tahun) Pensiunan ASN warga Jalan Kartini Lingkungan IV Kel. Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng 

Kapolsek Pandan juga menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari adanya informasi dari warga bahwa ada seorang mayat perempuan di dalam parit yang berlokasi didepan rumah korban di Jalan Kartini Lingkungan II Kelurahan  Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng. 

"Sesampainya di TKP bahwa benar ditemukan sesosok mayat perempuan dan personil dilapangan segera melakukan cek TKP," ucap AKP Zulkarnaen.

Keterangan dari para saksi dan juga anak korban, Frans Olsen Sitanggang (Pria 38 tahun) ASN warga Jalan Merpati Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng dan Rinto Tamba (Pria 42 tahun) warga Jalan Kartini Nomot 20 likungan II Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupatrn Tapteng menjelaskan bahwa Korban sudah 2 (dua) tahun terakhir mengalami penyakit lupa ingatan.

"Sejak pukul 16.00 Wib hari itu, keterangan dari para saksi bahwa korban sudah tidak terlihat didalam rumah lalu dicari oleh anak anak korban," jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaaan oleh personil identifikasi dan tim Medisdi RSUD Pandan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat dan diketahui korban terjatuh ke dalam parit di depan rumahnya ketika membersihkan rumput.

"Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tutup Kapolsek Pandan.


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)