Rahmat Kristian Hutapea, Caleg DPRD Kota Medan Yang Sigap Terhadap Warga

Rahmat Kristian Hutapea, Caleg DPRD Kota Medan Yang Sigap Terhadap Warga

Hendri
By -
0

Caleg Partai Perindo RK
Caleg Partai Perindo Dari Dapil IV Rahmat Kristian (RK) Berpakaian Kemeja Putih Turun Langsung Memperbaiki Portal Di Jalan Jaya Sekitarnya Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota
Bicaranews.com | MEDAN - Peduli dan dekat dengan warga terus ditunjukkan, calon legislatif (Caleg) DPRD Medan dari Partai Perindo Rahmat Kristian Hutapea. Hal itu terlihat dengan sikap responnya dalam memperbaiki Portal di Jalan Jaya sekitarnya, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (14/10/2023).

Politisi muda yang akan bertarung dari Dapil IV meliputi, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota, Medan Area itu langsung turun tangan memperbaiki Portal yang sudah rusak demi meningkatkan keamanan dilingkungan tersebut. 

"Perbaikan itu kita laksanakan, untuk meningkatkan kembali keamanan dilingkungan ini. Apalagi sekarang ini sering terjadi aksi pencurian," ungkap Rahmat Kristian Hutapea.

Politisi Muda yang akrab disapa RK ini mengaku akan terus aktif turun ke masyarakat untuk mendengar langsung keluhan-keluhan warga. Menurutnya, sekarang ini, keluhan masyarakat itu belum sepenuhnya direspon.

"Itulah yang menjadi dasar kita ikut bertarung dalam mendengar dan memperjuangkan hak masyarakat. Sesuai dengan visi misi "Meningkatkan ekonomi rakyat kecil menengah dengan menjadi wakil rakyat yang berintegritas dan berkarakter," cetusnya.

Selanjutnya, RK berharap dengan diperbaikinya portal tersebut keamanan di Jalan Jaya sekitarnya makin tambah kondusif, masyarakat yang tinggal di lingkungan itu semakin nyaman. 

Seperti diketahui, Rahmat Kristian Hutapea merupakan salah satu caleg milineal yang bertarung di pemilihan legislatif 2024 mendatang dari Partai Perindo. Pria kelahiran 14 Oktober 1992 ini mengincar kursi DPRD Kota Medan di daerah pemilihan IV yang meliputi Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota, Medan Area. (Bn) 

Pewarta : HN


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)