Hadapi Pemilu 2023-2024, Polres Langkat Menggelar Kesiapan Fisik

Hadapi Pemilu 2023-2024, Polres Langkat Menggelar Kesiapan Fisik

Hendri
By -
0

Polres Langkat
Personil Dalmas Polres Langkat Saat Latihan Fisik Di Mako Polres Langkat
Bicaranews.com | LANGKAT - Guna menghadapi Pemilu 2023-2024 Personil Dalmas Polres Langkat menggelar pelatihan kesiapan fisik dan mental, bertempat dilapangan Jananuraga Polres Langkat, Kamis (26/10/2023) Pukul 09.00 Wib.

Polres Langkat penuh semangat berkomitmen untuk siap secara fisik dan mental ketika melaksanakan tugasnya, terutama dalam menghadapi situasi yang mungkin beresiko tinggi (kontijensi) selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2023 - 2024.

Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar Aritonang S,Sos yang di wakili Kanit Patroli Iptu Boirin, SH memimpin langsung saat pelaksanaan pelatihan yang melibatkan 30 personel.

Kegiatan berjalan aman dan disiplin selama mengikuti berbagai tahapan latihan fisik seperti berlari di sekitaran Mako Polres Langkat, senam, jumping jack dan peregangan otot," ujar Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang kepada wartawan.

Latihan fisik ini dirancang untuk memastikan bahwa personel Dalmas Polres Langkat telah siap menghadapi segala tantangan yang mungkin terjadi, selama proses Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Persiapan fisik sangat penting dalam menghadapi tahapan Pemilu yang panjang. Oleh karena itu Personel Dalmas harus selalu dalam kondisi prima, siap sedia untuk menghadapi situasi kontijensi. Dengan kesiapan perlengkapan kita yakin Dalmas Polres Langkat mampu menangani berbagai situasi yang terjadi, ” ucap AKP Binsar Aritonang.

Dengan menunjukkan semangat dan disiplin tinggi dari personel Dalmas Polres Langkat. Kesiapan fisik hari ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan personel Dalmas dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2023-2024," imbuhnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare-mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)